Pelajar SMA Korban Tewas Klitih Di Jogja Ternyata Anak Anggota DPRD

Jabarekspres.com – Di lansir Detik, Seorang pelajar berinisial D (18) asal Kebumen, Jawa Tengah (Jateng), menjadi korban tewas kejahatan klitih di Jalan Gedongkuning, Yogyakarta. D ternyata anak seorang anggota DPRD Kebumen, Madkhan Anis.

Hal tersebut di konfirmasi salah satu anggota Komisi III DPR RI Eva Yuliana. Dia mendesak pihak kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) segera menangkap semua pelaku.

“Saya mengutuk semua yang terlibat dalam kekerasan yang menyebabkan putra dari Pak Madkhan meninggal dunia. Seluruh pelakunya harus segera di minta pertanggungjawaban dan mendapatkan hukuman yang adil,” ujar Eva, seperti di lansir detikJateng, Senin (4/4/2022).

Dalam peristiwa itu, D, yang sedang berboncengan sepeda motor, tiba-tiba di serang oleh pemotor lainnya. Salah seorang saksi mata, Purwanto, mengaku menyaksikan kejadian itu saat sedang duduk di angkringan yang berada di depan kantor Kelurahan Banguntapan, Jalan Gedongkuning.

Kala itu dia melihat korban tewas klitih yang di bonceng temannya di hantam dengan gir. Korban pun sempat terseret sejauh 20 meter.

“Saya kebetulan sedang nongkrong di angkringan. Korban awalnya melaju dari arah selatan menuju utara. Korban yang dibonceng oleh rekannya yang lain tiba-tiba di hantam dengan gir saat sampai di perempatan kemudian terseret sejauh 20 meter dari lokasi dia dihantam, karena oleng dan langsung terjatuh,” jelas Purwanto.

Setelah korban di hantam oleh sekelompok pemuda dengan menggunakan gir itu. Temannya yang mengendarai sepeda motor membawa korban ke RSPAU Harjolukito. Setelah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit, pada Minggu (3/4/2022) pukul 09.30 WIB, korban di nyatakan meninggal dunia.

Tinggalkan Balasan