Saltpol PP Kota Bandung Pergoki 5 Pasangan Asusia di Hotel Melati

BANDUNG – Demi menjaga keamanan dan kondusifitas saat menjalani ibadah di bulan suci Ramadan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung menggelar razia gabungan bersama jajaran Kepolisian dari Polrestabes Bandung dan Denpom Kodim 0618 BS pada Kamis (31/3) malam di 5 hotel kelas melati yang ada di Kota Bandung.

“Kami dari Satpol PP Kota Bandung bersama jajaran serta didukung oleh Polrestabes kemudian Denpom, Kodim serta rekan-rekan Dinas Kesehatan untuk melakukan operasi cipta kondisi menjelang Ramadan,” ucap Kepala Seksi Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Kota Bandung Mujahid Syuhada, pada Jum’at (1/4).

Dalam kegiatan razia ini juga, Mujahid mengungkapkan bahwa pihaknya beserta jajaran Kepolisian dan Denpom berhasil menjaring lima pasangan muda-mudi yang masih berstatus pelajar.
.
“Ada lima pasangan asusila kami lakukan pemeriksaan identitas, kami juga melakukan swab antigen kepada para pelanggar berkaitan dengan Prokes (Protokol Kesehatan),” ucapnya

Sehingga, bagi pasangan muda-mudi yang sempat terjaring razia, Satpol PP Kota Bandung beserta jajarannya akan menindak dengan sidang Tindak Pidana Ringan (Tipiring).

“Pasangan yang diamankan tersebut, rencana kita akan ajukan sidang tipiring hari ini,” ujarnya.

Selain razia pasangan asusila di 5 hotel kelas melati, mujahid menuturkan pihaknya juga akan menggelar hal serupa kepada pengedar minuman beralkohol (minol) hingga berhasil menjaring sekitar 350 botol dari berbagai golongan.

“Kami lakukan penjaringan di wilayah timur dan selanjutnya akan kami tindak sesuai dengan aturan yang ada,” pungkasnya. (Mg4/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan