Ferry Kurnia Mantan Ketua KPU Jabar Duduki Posisi Wakil Ketua di Partai Perindo

JAKARTA – Mantan Komisioner KPU, Ferry Kurnia Rizkiansyah akhirnya resmi bergabung dengan Partai Perindo.

Ferry Kurnia secara remi menduduki jabatan penting sebagai wakil Ketua Umum bidang pemilu di Partai yang dipimpin Harry Tanoe Soedibyo itu.

Harry Tanoe menuturkan, Ferry Kurnia diberikan tugas sebagai penanggungjawab dalam kemenangan Partai Perindo pada 2024 nanti.

‘’Tugasnya mulai dari teritorial, strategi pencalegan, kampanye hingga saksi,’’kata Harry Tanoe n dalam keterangannya, Jumat, (1/4).

Dia mengatakan, berbagabungnya Ferry Kurnia akan menjadi kekuatan baru untuk mengakselerasi berbagai program yang sudah di rancang Partai Perindo.

Segudang aksi nyatanya dalam membantu dan membangun masyarakat kecil menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang memiliki latar belakang dan profesi berbeda.

‘’Salah satu tokoh yang berjuang bersama partai modern yang inklusif, terbuka bagi seluruh Warga Negara Indonesia ini, adalah Dr Ferry Kurnia Rizkiyansyah,’’katanya.

“Ini tugas yang besar. Organisasinya harus diperbesar, diperkuat dengan ketua-ketua dan jajaran di bawahnya yang nanti fokus,’’tambah Harry Tanoe lagi.

Harry Tanoe meminta, Partai Perindo harus bekerja berdasarkan teamwork dengan saling melengkapi. Sebab, target Partai Perindo harus menjadi partai besar di Pemilu 2024 mendatang.

“Kami memiliki komitmen melakukan semua sumber daya yang kami miliki agar mampu menjadi partai yang besar. Tidak perlu menunggu tahun 2029, tapi di tahun 2024,” ungkap Hary.

Untuk diketahui, Ferry Kurnia merupakan lulusan S3 Universitas Padjajaran. Ferry Kurnia pernah menjabat sebagai Ketua KPUD Jawa Barat (2008-2013) dan anggota KPU RI (2012-2017).

Dalam organisasi Ferry merupakan Ketua Umum Majelis Sinergi Kalam – Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (2015-2020) dan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Ferry lahir di Bandung, Jawa Barat, 21 Februari 1975.  Saat ini dia tercatat sebagai Ketua Koordinator Majelis Pengurus Pusat ICMI periode 2021-2026.

Hary berharap, dengan begabungnya Ferry bisa bekerja sama dengan semua unsur pimpinan Partai Perindo untuk memaksimalkan semua sumber daya yang dimiliki.

Seluruh jajaran pengurus di provinsi dan kabupaten/kota supaya Partai Perindo harus bergerak dan solid demi mencapai target Partai Perindo menjadi partai besar di Pemilu 2024.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan