Dorong Penguatan Ekonomi Syariah, Pionir Asuransi Syariah Sun Life Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri di Bumi Pasundan

Yakni untuk mengakses berbagai layanan jasa keuangan berbasis syariah dari Sun Life, sekaligus memfasilitasi para agen pemasar pihaknya dalam mendukung produktivitas klien.

Terletak di pusat kota Bandung, kantor tersebut menjadi KPM syariah Sun Life satu-satunya di area Jawa Barat. Berbagai layanan, baik secara online maupun tatap muka dapat dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sesuai dengan arahan pemerintah.

“Dilengkapi dengan ruang training, pantry, area meeting serta area diskusi, kantor pemasaran ini diharapkan dapat menjadi tempat andalan bagi para pemasar dan nasabah untuk dapat mendiskusikan rencana keuangan mereka dengan lebih nyaman,” katanya.

“Tak hanya berupaya untuk memberikan fasilitas terbaik bagi tenaga pemasar dan nasabah, komitmen Sun Life untuk terus mendampingi masyarakat juga diwujudkan melalui kehadiran produk berbasis syariah yang mampu menjadi solusi di setiap tahap kehidupan,” tambahnya.

Terbaru, Sun Life Syariah, meluncurkan produk Asuransi Salam Hasanah yang dilengkapi dengan paket Salam Ikhtiar Hari Tua dan Salam Ikhtiar Warisan. Kehadiran produk ini menjadi solusi atas kebutuhan masyarakat usia produktif, terhadap perlindungan kesehatan saat ini dan hari tua, sekaligus menyiapkan dana warisan melalui proteksi jangka panjang.

“Kehadiran KPM dan rangkaian produk yang kami hadirkan menjadi wujud komitmen Sun Life untuk terus mendampingi dan mendekatkan diri dengan nasabah dan calon nasabah, sekaligus terus memberikan solusi keuangan berbasis modern syariah, kepada lebih banyak orang. Lebih lanjut, Sun Life juga ingin turut berpartisipasi dalam mendukung geliat ekonomi dan keuangan syariah di wilayah Jawa Barat,” pungkas Norman.

 

Perlu diketahui, Sun Life Indonesia merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Sun Life Financial. Kami menawarkan berbagai perlindungan dan pengelolaan produk yang variatif, dari asuransi jiwa, asuransi pendidikan, asuransi kesehatan, dan rencana pensiun.

Sun Life Indonesia bermitra institusi keuangan terkemuka, baik nasional maupun internasional, untuk melayani strategi multi-distribution channels dan menyediakan akses yang lebih luas untuk solusi asuransi kami.

Per 31 Desember 2021, distribusi keagenan konvensional Sun Life didukung oleh lebih dari 6.726 tenaga pemasar dan 76 kantor pemasar mandiri konvensional yang tersebar di seluruh Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan