Aming Mengaku Pernah Mengalami Pelecehan Seksual Bertahun-tahun

JAKARTA – Aktor Aming menyampaikan pengakuan mengejutkan bahwa dirinya pernah mengalami pelecehan seksual. Dia mengalami kejadian tersebut masa anak-anak hingga dewasa.

“Gue dahulu korban pelecehan bertahun-tahun, dari gue SD sampai kuliah,” kata Aming saat berbincang dalam vlog milik Melaney Ricardo di YouTube, Jumat (1/4).

Pria 41 tahun itu menyebut pelaku yang melecehkan merupakan orang yang dekat dengan keluarganya. Akan tetapi, Aming enggan membeberkan identitas atau jenis kelamin pelaku.

“Gue enggak perlu sebut namanya, karena gue sudah menerima sesuatu yang terjadi dalam hidup gue,” beber pemain film The Wedding itu.

Tidak hanya mengalami pelecehan, Aming juga mengaku pernah diperkosa. Dia menyebut peristiwa tersebut terjadi ketika dirinya duduk di bangku kuliah.

“Gue pernah diperkosa, jadi, secara mental, sakit bertubi-tubi,” imbuhnya.

Aming Sugandhi mengungkap bahwa pelecehan seksual dan pemerkosaan yang dialaminya sangat berdampak terhadap psikis dan fisiknya.

Akibat dari masa lalu kelam itu membuat Aming mempenyuai kepribadian yang kontras dari apa yang orang-orang lihat.

“Gue menyadari dengan layer trauma psikis yang gue alami, termasuk fisik juga, oh ternyata hal-hal yang membentuk gue menjadi nggak jelas kata orang,” kata Aming.

Ia pun tidak heran jika orang-orang tak memahami apa maunya Aming. Terlebih saat mantan suami Evelyn Nada Anjani melakukan perubahan karakter saat tampil di publik.

“Makanya orang bingung juga, gue arahnya ke mana, maunya apa, paling kepo soal orientasi seksualnya apa,” ucap aktor 41 tahun ini. (JPNN-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan