Event PPD Tahun 2022 Kabupaten Bandung Menjadi Tiga Terbaik di Jabar

Selanjutnya Erwin Rinaldi menyebut, target selanjutnya untuk setiap perangkat daerah di Kabupaten Bandung harus terus berinovasi apalagi Bupati Bandung sudah menekankan masing-masing perangkat daerah untuk terus berinovasi.

“Apalagi sekarang di tahun 2022 inovasi-inovasi  itu sudah dituangkan dalam perjanjian kinerja perangkat daerah, hal tersebut menjadi modal yang sangat besar untuk tahun sekarang dan tahun depan,” kata Erwin.

“Kalau dulu dari perangkat daerah sangat susah untuk mengeluarkan inovasi, tapi sekarang modal sudah banyak, hampir tiap perangkat daerah mengeluarkan dua atau tiga inovasi yang akan dikembangkan,” tambahnya.

Selanjutnya Erwin menjelaskan, terkait isu-isu pembangunan tahun 2023 yang akan menjadi prioritas Pemkab Bandung perlu mendapat perhatian. Salah satunya adalah isu-isu  terkait penurunan kemiskinan, stunting serta pemulihan dan peningkatan ekonomi pasca pandemi tetap menjadi prioritas pembangunan.

“Sejalan dengan Visi Misi Kabupaten Bandung Bedas, akan terus dilanjutkan dan memang sejalan dengan prioritas pembangunan pada Visi Misi Pemprov Jawa Barat,” pungkasnya. (yul)

Tinggalkan Balasan