BRI Cimahi Bagikan 150 Paket Sembako untuk Warga Pasirkaliki yang Terdampak Pandemi Covid-19

CIMAHIPandemi Covid-19 yang melanda belahan dunia termasuk Indonesia selama kurang lebih dua tahun, sangat berdampak. Banyak masyarakat yang mengalami kesulitan baik secara kesehatan maupun ekonomi.

Menyikapi hal tersebut, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cimahi melakukan aksi nyata memberikan bantuan lewat Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

Kegiatan yang bertajuk Aksi BRI Peduli tersebut diwujudkan dalam bentuk pembagian 150 paket sembako kepada warga Kelurahan Pasirkaliki Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi serta jemaat Gereja Masehi Adven Hari Ketujuh Jalan Gunung Mas 66 Kelurahan Pasirkaliki Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi, pada akhir pekan kemarin, Jumat (25/3).

Pembagian 150 paket sembako kepada warga Kelurahan Pasirkaliki Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi serta jemaat Gereja Masehi Adven Hari Ketujuh Jalan Gunung Mas 66 Kelurahan Pasirkaliki Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi.

“Untuk membantu warga yang terkena dampak Covid-19, kami membagikan 150 paket sembako yang simbolisnya dilakukan di Gereja Masehi Adven Hari Ketujuh Jalan Gunung Mas 66 Kelurahan Pasirkaliki Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi,” kata Kepala Cabang BRI Cimahi Omang Solehudin, Rabu (30/3).

Dia mengatakan pembagian paket sembako merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang diaplikasikan secara nyata untuk berbagi kasih. Pembagian paket tersebut untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak Pandemi Covid-19.

Selain itu, pembagian 150 paket sembako bertujuan sebagai bentuk rasa terima kasih bank tersebut kepada masyarakat Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat yang sudah percaya untuk mendapatkan jasanya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Cimahi dan Jawa Barat yang sudah memberikan kepercayaan kepada Bank BRI, sehingga Bank BRI Cimahi mendapatkan laba terbesar se-Indonesia,” ujar Omang.

Sementara itu, Pendeta Helman Manullang yang juga Ketua GMAHK Konferensi Jawa Barat yang mewakili warga Kelurahan Pasirkaliki, mengaku bersyukur atas kepedulian yang diberikan oleh BRI, karena sudah memberikan bantuan 150 paket sembako kepada warga Kelurahan Pasirkaliki.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada BRI Cabang Cimahi yang telah memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19, serta sudah memberikan jasa pelayanan perbankan dengan baik sehingga membantu masyarakat dalam peningkatan ekonomi,” pungkasnya. (rls/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan