Partai Golkar Gelar Bazar Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat jelan Ramadan

JAKARTA – Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, menjelang datangnya ramadan kebutuhan pokok untuk masyarakat mengalami peningkatan.

Untuk itu, agar membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok masyarakat menggelar bazzar murah yang melibatkan puluhan UMKM.

‘’Kegiatan ini menjadi upaya Partai Golkar menyediakan kebutuhan masyarakat dengan harga yang lebih murah menjelang Bulan Suci Ramadan,’’kata Airlangga Hartarto dalam keterangannya, MInggu, (27/3).

Airlangga yang didampingi istri, berkesempatan meninjau stan-stan bazar untuk melihat produk UMKM yang dijual.

Lebih lanjut Airlangga Hartarto mengatakan, bazar yang digagas oleh Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) itu harus dijadikan contoh untuk DPD Partai Golkar lainnya.

Dengan begitu, Partai Golkar akan selalu bersama masyarakat dengan memberikan kepedulian di tengah kesulitan yang dialami.

“Semoga laris ya, Bu. Insya Allah bermanfaat untuk semua. Jualan UMKM laris, warga sekitar juga dapat barang berkualitas dengan harga murah,” tutur Airlangga saat meninjau bazar.

Sementara itu, Ketua IIPG Yanti Airlangga mengatakan, selain diinisiasi oleh IIPG, kegiatan bazar juga didukung oleh organisasi Perempuan Partai lainnya seperti KPPG, AMPG, Pengajian Alhidayah, dan HWK.

Yanti Airlangga mengajak kepada kader perempuan menjadi yang terdepan untuk membantu masyarakat yang saat ini tengah mengalami kesulitan terkena dampak Pandemi.

“Kami menyadari, menjelang Ramadhan, bulan yang penuh berkah, banyak warga yang masih kesulitan,” ujarnya.

Yanti menambahkan, pelaksanaan bazar murah ini diperuntukan bagi 1.000 warga di sekitar kantor.

Bazar juga melibatkan banyak PKL agar ikut berjualan secara gratis di halaman Kantor DPP Partai

Selain bazar pihak panitian juga menggelar berbagai lomba untuk memerihkan gelaran bazar di halaman kantor Partai berlambang poho beringin itu.

‘’Untuk memeriahkan acara ini kita adakan lomba masak dan merangkai bunga. Seluruh kegiatan diperuntukkan bagi warga di lingkungan sekitar kantor,’’pungkas Yanti. (red)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan