Doki Doki Literature Club, Game Visual Novel Menyeramkan

Jabarekspres.com – Pada 2017 lalu, game novel visual karya Team Salvato, Doki Doki Literature Club, sukses menjadi perbincangan di dunia game.

Berkat pengalaman horor campur sari, baik dari transisi ceritanya, karakternya, maupun kemampuannya untuk membuat pemain takut dengan keadaan komputernya.

Kini tidak di sangka-sangka, gim yang menghantui pemainnya lewat karakter Monika ini ternyata kembali menyapa kita semua.

Di lansir Kaori Nusantara, melalui postingan Twitter resmi, Dan Salvato, di umumkan bahwa versi baru DDLC akan di rilis dengan judul “Doki Doki Literature Club Plus“! Mengusung jargon “Enter the #1 Psychological Horor Experience!”,

DDLC Plus! hadir atas hasil kerjasama antara Team Salvato dengan publisher Serenity Forge. Versi terbaru ini menghadirkan banyak fitur beserta konten baru yang berbeda dari game aslinya. Tak hanya itu, DDLC Plus! di rilis di berbagai platform game lain selain PC, seperti Switch, PlayStation, dan Xbox.

Sekilas mengenai Doki Doki Literatur Club, bercerita kisah visual novel antara sang pemain, Sayori, Yuri, Natsuki dan Monika. Sebagai anak sekolahan yang memasuki tahun ajaran baru, sudah pasti kita akan masuk dalam ekstra-kulikuler yang di inginkan.

Si pemain game sebagai karakter utama memiliki teman masa kecil bernama Sayori. Suatu ketika, Sayori menanyakan kepada kita club apa yang akan kita datangi. Karena bingung memilih, akhirnya Sayori mengajak kita untuk ikut ekskul sastra.

Mau tidak mau, akhirnya kita mengikuti Sayori dan bergabung dalam ekskul Sastra. Dalam club tersebut sudah memiliki dua anggota lainnya, Yuri dan Natsuki serta si ketua Monika.

Sayori adalah seorang gadis yang pemalu, selalu ceria, dan bersemangat. Lalu Yuri, adalah seorang gadis yang menyukai hal-hal mendalam mengenai kehidupan. Natsuki, gadis tsundere yang sederhana, memiliki sifat seperti anak kecil.

Dan terakhir adalah Monika, gadis yang bijak, mandiri dan tegas.

Hanya mengisahkan kisah percintaan anak sekolah. Dengan posisi kita sebagai seorang laki-laki, kita sebagai pemain seperti masuk dalam anime genre harem. Sekilas memang game visual novel anime moe ini sederhana saja. Namun, tahukah kalian dalam visual novel ini ada hal yang menyeramkan?

Tinggalkan Balasan