Bingung Pilih Pakaian untuk Anak? Berikut Ini Tips dari Tya Ariestya

Jabarekspres.com – Pemilihan pakaian yang tepat dan nyaman untuk anak, dapat membuatnya lebih aktif serta happy dalam menjalani kegiatannya. Cara pemilihan bahan hingga ukuran akan menjadi pertimbangan.

Tya Ariestya memilih pakaian untuk anak yaitu Muhammad Kanaka Ratinggang dan Muhammad Kalundra Ratinggang, dirinya terjun langsung menyiapkan sendiri koleksi baju anak-anaknya.

Apalagi mendekati momen lebaran bersama keluarga tahun ini, Tya Ariestya memiliki kiat memilih pakaian yang nyaman.

Berikut ini tips ala Tya Ariestya untuk memilih pakaian untuk anak-anaknya.

1. Model Sesuai

Pilih model pakaian yang tepat. Harus disesuaikan dengan momen-momen yang biasanya anak akan diajak pergi bersama orang tua.

2. Ukuran

Perhatikan ukuran pakaian. Jangan membeli ukuran tanggung pada beberapa jenis pakaian seperti kaos dan celana, mengingat tubuh anak-anak cepat besar.

3. Jangan Sama

Rutin untuk merapikan dan menyortir pakaian yang ada di lemari. Sehingga kita tidak membeli model pakaian yang sama.

4. Warna dan Motif

Warna, pola, dan motif yang beragam dapat membantu memudahkan padu padan. Maka anak terkesan tidak hanya menggunakan pakaian yang sama.

5. Libatkan Anak

Ajak anak turut memilih model yang diinginkan mereka sendiri. Cara ini bisa mendidik anak bijak dalam memilih yang akan mereka pakai nantinya.

6. Manfaatkan Diskon

Terakhir, jangan lupa untuk memanfaatkan momen-momen diskon yang ditawarkan brand. Sehingga ibu mendapatkan harga lebih murah dari biasanya namun koleksi pakaian anak tetap mendapatkan kualitas yang terbaik. (jawapos)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan