Italia Gagal ke Piala Dunia 2022, Mimpi Buruk Bagi Marco Veratti

Jabarekspres.com – Italia gagal ke Piala Dunia 2022 setelah kaah dalam semifinal playoff Piala Dunia 2022 melawan Makedonia Utara.

Italia gagal ke Piala Dunia 2022 merupakan mimpi terburuk bagi Marco Verratti.

“Ini mimpi buruk, padahal kami diperkuat pemain-pemain yang siap memenangkan turnamen ini,” kata Marco Verratti kepada RAI Sport seperti dikutip laman football-italia, Kamis (25/3).

Nasib Azzurri berubah 180 derajat dari tim yang menjuarai EURO 2020 musim panas lalu menjadi tim yang gagal maju ke final playoff setelah ditumbangkan Makedonia Utara 0-1.

“Sulit dipahami. Saya kira kami mendominasi pertandingan ini dan kami seharusnya menang. Kami semestinya menang,” ujar Marco Verratti.

Menurutnya, Italia semestinya bisa mencetak gol lebih awal karena lebih unggul. Hal itu menurutnya sangat sulit dijelaskan.

“Kami semestinya mencetak gol lebih awal dan menutupnya, karena kami yang unggul. Sungguh sulit untuk dijelaskan. Sungguh mimpi buruk,” ucap Marco Verratti.

Dengan demikian, Verratti sudah dua kali mengalami bencana setelah klubnya Paris Saint-Germain juga tersingkir dari Liga Champions karena ditekuk Real Madrid,.

Dia juga menjadi bagian dari skuad yang tak berhasil lolos ke Piala Dunia 2018 yang pertama kali terjadi sejak 1958.

“Kami memiliki pemain yang siap menjuarai turnamen itu. Kami kini harus bertanya kepada diri sendiri. Memang ada nasib buruk, tapi Anda juga mesti menciptakan keberuntungan Anda sendiri,” pungkas Merco Verratti. (antara/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan