Yana Mulyana Resmikan Gedung GGM untuk Tunjang Potensi Pemuda

BANDUNG – Yana Mulyana resmikan Gedung Gelanggang Generasi Muda (GGM) di Jalan Merdeka, Kota Bandung, untuk tunjang potensi pemuda.

Yana menyebutkan, dengan keberadaan gedung GGM  ini diharapkan bisa menjadi pusat kegiatan kepemudaan di Kota Bandung.

“Mudah-mudahan tempat ini bisa diaktivasi sebagai pusat gerakan kepemudaan di Kota Bandung,” ujar Yana Mulyana dalam acara Peresmian Gedung Gelanggang Generasi Muda Kota Bandung, Rabu (23/3).

Menurut Yana, gedung ini sangat berperan dalam mewadahi potensi-potensi pemuda di Kota Bandung.

“Begitu banyak potensi pemuda yang bisa diwadahi di gedung GGM ini, potensi pemuda-pemudi yang terdiri dari berbagai suku, ras, agama bisa diwadahi disini,” imbuh Yana.

Untuk mendorong potensi anak muda di Kota Bandung, gedung berlantai 4 ini memiliki berbagai fasilitas untuk menunjangnya, diantaranya; fasilitas ruang teater, sinematografi, desain grafis, public speaking, tari, musik, bela diri, dan beragam lainnya.

Sedangkan, untuk masing-masing lantai diberikan fasilitas tersendiri. Lantai satu diperuntukkan area parkir dan aula, sedangkan lantai dua meliputi ruang perkantoran dan aula utama, sementara lantai tiga bisa digunakan  untuk menunjang potensi anak muda dengan berbagai kursus, workshop, juga showroom. Yang terakhir, Lantai empat merupakan hotel yang memiliki 18 kamar, dilengkapi dengan fasilitas AC.

“Anggota-anggota organisasi kepemudaan bisa menggunakan fasilitas yang disiapkan,” ungkap Yana.

Yana berharap peresmian gedung ini bisa berkontribusi dalam pembangunan Kota Bandung agar menjadi lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan dengan para pemuda kita bisa bersama-sama membangun Kota Bandung, dari yang sudah baik menjadi semakin baik lagi,” pungkasnya.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan