Pameran Fotografi Arus Waktu Menampilkan Perubahan dan Perkembangan Budaya

Jabarekspres.com – Keluarga Mahasiswa Jurnalistik (KMJ) Universitas Islam Bandung (Unisba) mengadakan acara rutinan Pameran Fotografi Arus Waktu.

Pameran Fotografi Arus Waktu menampilkan 8 foto cerita serta 5 foto tunggal dari 13 pameris.

"Pengunjung

Pameran itu sebagai perbandingan zaman dahulu dengan zaman sekarang terkait budaya, teknologi, transportasi, seni, dan adat istiadat dipamerkan dalam berbagai foto karya foto.

"<yoastmark

Pengunjung yang datang ke pameran pameran fotografi ini dapat memberi vote kepada karya-karya dari para pameris. Hasil voting terbanyak nantinya akan diberi penghargaan karya terbaik.

"Pengunjung

Pameran fotografi ini diselenggarakan di Dermond, Jalan Sumbawa nomor 14, Kota Bandung. Kegiatan ini juga menggelar talkshow yang dibintangi jurnalis foto senior dari Pikiran Rakyat, Andri Gurnita, Fauzan Kesuma dan Djuli Pamungkas.

Fauzan dan Djuli merupakan fotografer senior yang diundang juga ke pameran ini masing-masing di hari yang berbeda.

Ketiga fotografer yang merupakan alumni Jurnalistik Unisba. Bukan tanpa alasan untuk mengundang Andri Gurnita, Fauzan Kesuma dan Djuli Pamungkas, mereka dipilih sebagai pembicara karena hal ini dilakukan selaras dengan tujuan dari KMJ yang secara organisasi ingin mempererat tali silaturahmi sekaligus membangun relasi dengan para alumni yang merupakan profesional di bidang fotografi.

Pengunjung yang datang ke pameran pameran fotografi ini dapat memberi vote kepada karya-karya dari para pameris. Hasil voting terbanyak nantinya akan diberi penghargaan karya terbaik. (ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan