Sahrul Gunawan Pindah Partai, Golkar Dapat Amunisi Baru di Kabupaten Bandung

BANDUNG – Bergabungnya Sahrul Gunawan ke Partai Golkar memberikan angin segar bagi Partai Berlambang pohon beringin.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan mengatakan manufer yang dilakukan Sahrul Gunawan adalah hal biasa dalam dunia politik.

Sejauh ini, tidak ada niatan sedikitpun dari Partai Golkar mempengaruhi atau meminta Sahrul Gunawan bergabung dengan Partai Golkar.

‘’Jadi bergabungnya Sahrul Gunawan dengan Partai Golkar adalah keputusan politik secara pribadi,’’kata Ace belum lama ini.

Ace Hasan mengatakan, sejauh ini Partai Golkar selalu terbuka kepada siapapun yang berniat untuk bergabung. Untuk itu pihaknya sangat menyambut baik manuver yang diambil mantan pemain sinetron Jin dan Jun itu.

”Pada awalnya, saya memang menyerahkan kepada beliau untuk mengambil pilihan politik yang dijalaninya,” kata Ace Hasan.

Menurutnya, sebagai rekan diskusi, Sahrul disebut memiliki niat dan idialisme yang baik dalam menjalani kiprahnya dalam dunia politik.

Selain itu, pilihan Sahrul untuk menjatuhkan hatinya pada partai yang dinakhodainya ini merupakan hasil perenungan yang cukup lama.

”Pilihan Kang Sarul saat ini untuk berlabuh ke Partai Golkar merupakan hasil perenungan yang mendalam dan pilihan yang sadar dari beliau,” katanya.

”Tentu Partai Golkar sangat terbuka untuk menerima Kang Sahrul memilih Partai Golkar sebagai wadah perjuangan politiknya,” tambahnya

Ace menyampaikan, Golkar  menerima keputusan Sahrul Gunawan untuk bergabung dengan partai berlogo pohon beringin itu. Terlebih Sahrul Gunawan sudah mendapatkan restu dari Ketua DPP Airlangga Hartarto.

”Kami menerima dengan tangan terbuka masuknya beliau ke Partai Golkar. Ini merupakan angin segar bagi Golkar Jawa Barat yang saat ini saya nakhodai,” kata Ace.

Ace berharap, sebagai kepala daerah, Sahrul harus tetap menjalankan tugasnya dengan amanah untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bandung.

Tugasnya Sebagai Wakil Bupati harus dijalankan dengan baik bersama pasangan Bupati Dadang Supriatna.

‘’Komunikasi tetap harus dibangun agar hubungan politik dengan partai manapun tetap baik dan tetap bersinergi untuk membangun Kabupaten Bandung sesuai janji politiknya,’’pungka Ace Sadeli. (red).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan