Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bandung Maret 2022, Cek Lokasinya

SOREANG – Satlantas Polresta Bandung telah menetapkan jadwal SIM Keliling Kabupaten Bandung selama bulan Maret 2022 ini.

Bagi warga yang menetap di wilayah hukum Polresta Bandung, bisa memanfaatkannya untuk mengurus SIM yang habis masa berlaku bulan ini.

Mengutip akun Instagram @tmcpolrestabandung, Satlantas Polresta Bandung membagi dua jadwal SIM Keliling Kabupaten Bandung setiap hari.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi oleh para pemohon jika ingin datang dan mengurus SIM-nya di layanan SIM Keliling Kabupaten Bandung.

Pertama, SIM yang masih berlaku tidak melebihi masa berlakunya. Membawa KTP asli atau Suket (pengganti KTP) yang masih berlaku berikut fotocopy-nya.

Melampirkan surat sehat dari dokter yang di tunjuk kepolisian yang menyatakan sehat jasmani, tidak buta warna, tidak tuli, tidak cacat fisik, serta visus mata atau jarak pandang.

Untuk diketahui, layanan SIM Keliling hanya untuk perpanjangan SIM A dan C. Proses perpanjangan SIM dapat dilakukan 14 hari sebelum masa berlakunya habis.

Apabila SIM yang telah melebihi masa berlakunya, pemohon bisa memprosesnya di Satpas atau Polresta dengan cara mengajukan permohonan pembuatan SIM baru.

Untuk jam operasional pelayanan SIM Keliling Kabupaten Bandung dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan proses penerbitan SIM selesai.

Kemudian, waktu pendaftaran perpanjangan SIM hari Senin sampai Kamis dimulai pukul 08.00 WIB – 11.00 WIB. Pada hari Jumat-Sabtu dimulai pukul 08.00 WIB sampai 10.00 WIB.

Mengingat, saat ini masih di masa pandemi Covid-19 Polresta Bandung meminta para pemohon memakai masker, menjaga jarak aman, serta membawa hand sanitizer.

Berikut lokasi serta jadwal SIM Keliling Kabupaten Bandung selama bulan Maret 2022.

1 Maret
Mobil 1 di Alun-alun Cicalengka
Mobil 2 di Transmart Buah Batu Bojongsoang

2 Maret
Mobil 1 di Auto 2000 Rancaekek
Mobil 2 di Kantor Kecamatan Ciparay

3 Maret
Mobil 1 di Taman Kota Baleendah
Mobil 2 di Dealer Honda Nambo Banjaran

4 Maret
Mobil 1 di Mal Pelayanan Publik (MPP) Soreang
Mobil 2 Kantor Kecamatan Pangalengan

5 Maret
Mobil 1 di Dealer Honda Nambo Banjaran
Mobil 2 di Borma Katapang

7 Maret
Mobil 1 di The Matic Mall Majalaya
Mobil 2 di Griya Grand Cinunuk Cileunyi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan