Begini Cara Memakai Blush On untuk Wajah Bulat

Editor:

Jabarekspres.com – Pemilik wajah bulat dengan pipi tembem bisa menggunakan blush on atau perona pipi untuk terlihat wajahnya menjadi lebih tirus. Hal tersebut bisa terjadi jika cara memakai blush on sudah dilakukan dengan benar.

Memakai Blush on untuk bentuk wajah bulat dapat diterapkan dengan cara yang menciptakan kontur sambil menghindari efek yang berlebihan.

Dilansir dari laman Bustle, untuk menciptakan gaya mengangkat tulang pipi, penata rias Joy Adenuga mengatakan penempatan perona pipi adalah kuncinya.

“Semuanya tergantung keinginan. Mau perona pipi dramatis atau hanya ingin sentuhan pigmen halus yang menghidupkan pipi,” katanya.

Berikut ini cara memakai blush on untuk pemilik wajah bulat.

1. Gunakan Sentuhan Lembut

Pemilik wajah bulat diminta tak memakai blush on yang berlebihan. “Saya akan selalu memulai dengan ringan karena selalu dapat membangun di area tulang pipi tertentu,” kata penata rias Allan Avendaño.

“Beberapa orang terlalu berat dengan mengaplikasikan perona pipi. Belajarlah untuk membangun warna dengan menerapkannya secara ringan,”katanya kepada Bustle.

Jika Anda menggunakan bedak, pastikan untuk menghilangkan sisa kuas sebelum berangkat kerja. Jika mengaplikasikan perona pipi krim atau cair, mulailah dengan menggunakan jari untuk menepuk sedikit ke pipi lalu gunakan kuas untuk mengoleskannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *