Siapa Sangka, Botol Plastik Bekas Pakai Bisa Jadi Kasur Berkualitas

Selain mengedepankan kualitas dan kenyamanan produk, pihaknya juga memiliki tujuan untuk menjaga kelestarian lingkungan.

“Kami tidak hanya fokus terhadap inovasi-inovasi yang dapat memenuhi kebutuhan akan kenyamanan masyarakat terhadap terpenuhinya kualitas dalam tidur dan kesehatan tulang belakang, tetapi turut serta menjaga keberlangsungan alam dan lingkungan di masa yang akan datang dengan cara mencegah pencemaran lingkungan,” tambahnya.

Mengingat penggunaan botol plastik dalam kehidupan sehari-hari belum bisa dihentikan, salah satu alternatif yang bisa dilakukan adalah mendaur ulang botol plastik bekas pakai.

Botol plastik bekas pakai ternyata dapat dijadikan sebagai salah satu bahan baku dalam pembuatan sebuah produk, tentunya produk yang bisa bermanfaat untuk keberlangsungan sehari-hari.

Sebagai informasi, PT. Alga Jaya Raya berdiri sejak 1976 pemilik merk dagang Alga merupakan brand asli Indonesia pertama yang mempelopori lahirnya industri kasur dengan teknologi pegas atau spring yang biasa dikenal dengan sebutan Springbed.

“Kami memproduksi produknya dengan mesin-mesin berteknologi tinggi dan menggunakan bahan baku import yang berkualitas. Produk Alga ‘Graffiti’ sudah bisa didapatkan di showroom dan outlet Alga terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia,” pungkas Richard. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan