Fenomena Jasa Titip Minyak Goreng Muncul Karena Langka

Jabarekspres.com – Minyak goreng sebagaimana di ketahui masih menjadi langka untuk di temui. Karena minyak goreng masih langka, hal tersebut di manfaatkan oleh warga Indonesia untuk membuka Jastip. Jastip atau jasa titip minyak goreng ini beredar melalui media sosial facebook.

Jasa titip minyak goreng di bandrol dengan harga rata-rata di atas harga eceran. Harganya pun bervariasi, dengan penjual yang berbeda-beda. “Yg mau jastip minyak goreng monggo ya. Disini stoknya buanyak untuk merek random lah ya. Liter 19.000 dan Liter 38.000.” Ujar salah satu pengguna facebook.

Bahkan ia pun menambahkan. “Walaupun mahal tapi setidaknya mengurangi beban kalian yg kesusahan cari minyak goreng. Padahal di tempat daerah ku sini seabrek abrek ga ada. Cerita nya kekurangan minyak goreng sampe susah carinya.”

Jasa titip tersebut kemudian dapat di lakukan secara COD dan hanya di patok 2 liter saja untuk 2 orang. “Jadi kalian nanti tinggal bayar ongkir jasa titipan nya aja ya ke aku. Untuk pembayaran Via transfer atau bisa nitip uang ke keluarga ku ga bisa bayar ditempat ya. Dan kalau ga selasa rabu besok aku otw balik ke lampung yg mau monggo gercep. Satu orang cuma boleh beli 2 liter minyak ga boleh banyak banyak.”

Ada pun yang membuka jasa titip minyak goreng per-dus. “Open jastip minyak goreng pembelian minimal perdos kemasan 2L isi 6 bungkus harga 300 1 dos.”

“Karna langka ya minyak dan Susa untuk mendapatkan. Ini Harga toko di mksr kami cm bantu membelanjakan anda cm memakai jasa alive jastip expres. 2 liter 40 rb, 1 dos isi 6. 40×6 240rb + jastip 20rb total 260 rb.” Ujar pengguna facebook sembari menyebutkan merek minyaknya.

Fenomena minyak goreng masih langka ini menjadi sebuah tanda tanya besar masyarakat. Dengan adanya jasa titip minyak goreng ini, beberapa orang menilai mungkin akan membantu masyarakat. Walaupun harga jual dari minyak tersebut lebih mahal ketimbang sebelumnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan