Crazy Rich Malang Akan Ikut Diperiksa Polisi, Nikita Mirzani Senang

JAKARTA – Artis kontroversial Nikita Mirzani mengungkapkan kegembiraannya soal kabar yang beredar tentang kemungkinan pasangan crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari bakal dipanggil polisi.

Hal itu diungkapkan Nikita Mirzani di video Instagram Story-nya, Sabtu (12/3) siang. Nikita sendiri baru keluar dari mana karantina usai liburan di Eropa.

“Baru keluar dari karantina, baca berita pagi-pagi dan menghebohkan. Bahwa crazy asal Malang suami istri ini akan dipanggil Bareskrim,” ujarnya.

Nikita mengapresiasi hal tersebut sebagai langkah penegakkan hukum.

“Bravo kepolisian Indonesia. Semoga bapak-bapak, aparatur negara bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Dan seadil-adilnya dan sejujur-jujurnya,” tegasnya.

Nikita menjelaskan saat ini Gilang dan Shandy sedang berada di Swiss kemungkinan besar sedang menyimpan sejumlah uang.

“Btw crazy rich Malang itu lagi di Swiss. Di Swiss bisa menaruh uang dalam jenis apapun dan kalau di Swiss naruh duit dijaga banget kerahasiaannya,” tukasnya.

Dia meminta Gilang dan Shandy bisa segera pulang ke Indonesia.

“Jadi segeralah pulang crazy rich asal Malang. Intinya semua akan dipanggil Bareskrim pada waktunya,” tegas Nikita.

Seperti diketahui, Nikita kerap mengkritik Gilang dan Shandy yang tetiba mencuat di permukaan dengan gambaran bisnis skincare yang sukses dan pamer kemewahan.

Dia mempertanyakan begitu cepatnya kesuksesan yang diraih Gilang dan Shandy. Teranyar, Nikita Mirzani mengkritik keikutsertaan MS Glow produk Shandy dan Gilang ke Paris dengan membawa embel-embel Paris Fashion Show. (pojoksatu-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan