Cara Membeli Baju Bekas dari Luar Negeri, Lakukan 5 Langkah Penting Ini

Cara membeli baju bekas dari luar negeri – Membeli baju dengan brand ternama dari luar negeri dengan harga yang miring adalah impian setiap masyarakat kaum menengah ke bawah. Permintaan produk fashion terus bertambah setiap harinya demi memenuhi kebutuhan mode dan gaya hidup masyarakat.

Salah satu cara cara membeli baju bekas dari luar negeri yang bisa dilakukan untuk berbelanja baju murah dengan jumlah banyak adalah membeli baju bekas dari berbagai thrift store. Thrift shopping di kalangan masyarakat sudah semakin menjamur.

Kita bisa menemukan banyak baju thrift dengan kualitas bagus di berbagai pasar baju bekas atau Thrift di Indonesia.

Anda pasti akan makin terlihat  menarik jika memiliki suatu hal yang tidak dipunyai oleh usaha lain seperti barang atau baju thrift dari luar negeri.

1. Kenali Merek dan Brand

Banyak baju brand luar negeri yang tidak diproduksi dan diekspor ke Indonesia. Mengenai hal tersebut, mencari baju bekas dari brand luar negeri harus benar-benar selektif.

Cara membeli baju bekas dari luar negeri, Anda harus mengetahui dulu kualitas dan nilai fashion yang ada pada brand tersebut. Semakin bagus nilai kualitas bahan dari sebuah brand, semakin awet juga baju yang Anda pilih.

2. Kenali Perkembangan Trend Model Pakaian

Tidak semua negara mengikuti perkembangan trend mode fashion secara bersamaan. Budaya juga mempengaruhi selera fashion pada negara yang memproduksi pakaian tersebut. Oleh karena itu, Anda harus memilih baju mana yang bisa diterima dengan mudah oleh budaya masyarakat Indonesia.

3. Cari Penjual Atau Suplier Terpercaya

Selain memilih baju dan memahami budaya asal produsen baju, kita juga harus mengetahui mana penjual baju yang terpercaya. Cari penjual yang bisa menjamin keaslian dari brand dan kualitas bahan dari baju-baju bekas dari luar negeri yang ia jual.

4. Cari Tahu Bagaimana Mekanisme Pengangkutannya

Mekanisme cara pengangkutan baju bekas dari luar negeri pun penting untuk diperhatikan. Berapa banyak pun baju yang Anda beli, cobalah cari tahu bagaimana cara pengangkutannya ke Indonesia. Apakah baju-baju tersebut diangkut dalam keadaan bersih atau bercampur dengan baju-baju yang belum dicuci oleh pemilik sebelumnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan