Partai NasDem Bakal Bergerak Sambut Pemilu 2024

Jabarekspres.com – Partai NasDem (Nasional Demokrat) menyatakan kesiapaannya untuk bergerak sistemastis dalam menyambut perhelatan Pemilu 2024.

Dengan beragam latar belakang kader mulai dari politisi senior, lawyer, dosen, tokoh agama, hingga milenial Partai NasDem pun makin yakin menatap Pemilu 2024.

DPD Partai NasDem Kota Dumai menjadi salah satu pengurus yang begitu percaya diri dalam menghadapi gelaran pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

Ketua DPD NasDem Dumai H. Paisal bahkan memasang target partainya bisa meraih kursi penuh atau 7 kursi untuk di DPRD setempat di Pemilu 2024 nanti.

“Ini kerja berat yang harus kita sukseskan bersama, untuk itu NasDem Dumai sudah menyusun dan mempersiapkan hal tersebut,” kata Paisal dilansir dari laman resmi NasDem.

Lebih lanjut, Paisal menambahkan, demi mencapai target maksimal itu membutuhkan pola kerja politik yang matang termasuk untuk pengkaderan bakal calon legislatif.

Untuk meraih itu, kata dia, sudah harus dimulai dengan menggandeng seluruh unsur profesi, dan latar belakang yang ada di Dumai sebagai sumber kekuatan basis politik.

“Kita rangkul semua unsur, tokoh masyarakat, etnis, tokoh agama, akademisi, lawyer, serta kaum milenial yang punya peran, untuk bergabung ke NasDem,” tuturnya.

Menghadapi Pemilu 2024, Paisal yakin partainya dapat meraih hasil maksimal. Terlebih, pengurus DPD saat ini juga banyak diisi wajah baru dari berbagai kalangan.

Paisal mengatakan masih banyak lagi sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda hingga pengusaha yang ingin bergabung dalam rumah restorasi Dumai tersebut.

“Nanti kita tunggu momen baiknya. Kita membuka pintu bagi siapa saja yang ingin berNasDem dan sukses membawa perubahan lebih baik bersama kami,” ucapnya menandaskan.

Di tengah polemik usulan penundaan Pemilu 2024, NasDem justru berkomitmen untuk tetap mengawal pelaksanaannya sesuaid dengan jadwal.

Para petinggi NasDem juga sebelumnya telah menyampaikan soal sikapnya mengenai usulan yang disuarakan Ketua Umum PKB Gus Muhaimin itu.

Di beberapa kesempatan, NasDem bahkan menegaskan menolak seandainya pelaksanaan Pemilu 2024 yang jadwalnya telah ditetapkan KPU tiba-tiba ditunda.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh pun kembali mengutarakan alasan partainya tidak sepakat dengan usulan yang disampaikan Gus Muhaimin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan