DAM akan Bagikan Golden Tiket MotoGP Mandalika, Begini Syaratnya

BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Aktivitas Digital bertajuk “Video Review Honda Competition” untuk 4 orang beruntung mendapatkan Golden Tiket MotoGP 2022 Mandalika. Gelaran MotoGP 2022 di Mandalika, Lombok Nusa Tenggara Barat akan digelar pada 18-20 Maret mendatang.

Konsumen ditantang membuat video se-kreatif mungkin mengenai Review Produk Honda yang sudah ditentukan untuk mendapatkan Golden Tiket. Konsumen dapat memilih salah satu review produk Honda, yaitu Honda CB150X atau All New Honda Vario 160.

Para peserta ditantang untuk membuat karya video berdurasi minimal 3 menit melalui kemasan yang menarik dan kreatif dengan mengulas dan mengupas mengenai produk terbaru dari Honda. Kompetisi ini digelar khusus untuk seluruh member anggota dari Honda Community.

Isi video review tidak diperbolehkan mengandung unsur sara, ras, hingga merendahkan pihak lain. Konsumen wajib mengupload video review yang dibuat melalui sosial media Instagram milik pribadi dengan caption bebas namun wajib mencantumkan hastag yang sudah ditentukan, serta mention & follow @AlwaysHonda, @HondaCommunity, dan @IkatanMotorHondaJawaBarat.

Persyaratan Video Review Honda Competition ini dapat dilihat langsung di akun instagram @AlwaysHonda. Kompetisi akan dimulai 27 Februari higga batas akhir video upload pada 5 Maret 2022. Pengumuman pemenang yang berhak mendapatkan Golden Tiket MotoGP 2022 Mandalika akan diumumkan pada tanggal 7 Maret 2022.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan DAM mengajak bikers dari Honda Community untuk beradu kreativitas melalui Video Review Honda Competition sebagai sarana bagi mereka menyampaikan pesan positif terhadap produk terbaru kami.

“Pemenang pada kompetisi ini berkesempatan untuk mendukung dan menyaksikan secara langsung penampilan dua pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Pol Espargaro di Mandalika International Street Circuit,” ujar Handi.

Pada kompetisi ini akan diambil 4 pemenang terbaik yang masing-masing berhak mendapatkan Tiket MotoGP Grand Stand, Eksplore Destinasi Wisata Lombok, Akomodasi selama perjalanan touring 11 Hari, dan pembekalan Safety Riding sebelum perjalanan agar selalu #Cari_Aman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan