Pospay Rangkul Gen Z dengan Kompetisi E-sport Game On!

BANDUNG – Perkembangan digital yang semakin menggeliat hadirkan gebrakan terbaru dari Pos Indonesia. Pada perayaan pengguna yang menembus dua juta pelanggan Pospay menggelar kompetisi E-Sport: MLBB & PUBG di Hanggar Hall, Critical 11 Kawasan Bandara Husein Sastranegara, Selasa (22/2).

Kompetisi ini disambut dengan antusias oleh seluruh gamers dari berbagai kota, hadiah senilai total Rp 30 juta dan sertifikat ESI memberikan suntikan semangat untuk para Gamers bermain apik.

Tidak hanya itu, aplikasi tersebut merupakan produk terbitan BUMN dan terkesan kaku ini, berupaya membaurkan diri dengan menyediakan kebutuhan masyarakat terutama Gen-Z.

Direktur Utama PT Pos Indonesia, Faizal Rochmad Djoemadi, mengonfirmasi bahwa aplikasi tersebut mencoba merangkul Gen Z dengan kemudahan transaksi digital.

“Kita lihat kecocokan aplikasi ini dengan Gen Z, banyak dari mereka karena usia belum bisa membuat rekening bank. Namun dengan Pospay mereka bisa melakukan transaksi selayaknya sama dengan memiliki rekening dengan aplikasi Pospay,” imbuhnya.

Menurut data dari hasil sensus penduduk, kaum-kaum milenial dan generasi Z yang menurut data dari hasil Sensus Penduduk telah mencapai 53,81 persen dari keseluruhan penduduk di Indonesia, hal ini membuat Pospay membaur dengan inovasi yang digemari Gen-Z.

Pospay berharap akan ada banyak Gen Z yang menginstal aplikasi miliknya, fitur-fitur millenial seperti video live-streaming, supporting e-sports, dan TV streaming telah dihadirkan untuk menarik pengguna.

“Bisa dengan memperbanyak jumlah transaksi transfer, atau dengan berbagai kerjasama seperti pembayaran sekolah dan pembayaran perguruan tinggi. Dengan berbagai kemudahan dan fitur yang modern diharapkan akan lebih banyak Gen Z yang menginstal aplikasi Pospay,” ujar Faizal.

Pospay diprediksi akan menjadi aplikasi esensial yang dapat memenuhi kebutuhan keuangan elektronik bagi kaum muda dan masyarakat pada umumnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan