Begini Detik-detik Novi Amelia Sebelum Meloncat dari Apartemen Kalibata City

JAKARTA – Mantan model majalah dewasa, Novi Amelia tewas usai melompat dari lantai 8 di salah satu apartemen, kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan.

Sebelum meloncat, seorang sekuriti apartemen sempat melihat Novi Amelia duduk di jendela kamar lantai 8 sekitar pukul 05.00 WIB. Hal tersebut di ungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Ridwan Soplanit.

“Perempuan itu (Novi Amelia) duduk di samping jendela lantai delapan di apartemen itu,” ungkap Kompol Ridwan dikonfirmasi.

Sekuriti apartemen itu sempat berteriak agar perempuan yang diketahui Novi itu menjauh dari jendela. Namun, teriakan dari sekuriti apartemen tidak diindahkan model majalah dewasa tersebut.

“Pada waktu yang sama perempuan itu menjatuhkan diri ke lantai dasar di tempat parkiran yang saat ini TKP,” ungkapnya.

Semetara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan polisi masih mendalami penyebab Novi meloncat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

“Masih kami lakukan penyelidikan mendalam,” ujarnya.

Dia mengatakan bahwa model majalah dewasa itu tengah berada seorang diri di dalam apartemen saat kejadian. “Dia di kamar sendiri,” katanya.

Belum diketahui juga berapa lama Novi Amelia tinggal di apartemen tersebut.

Pasalnya, hingga kini penyidik masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus dugaan bunuh diri.

“Ya, nanti kami lagi dalami, masalah lama tinggalnya dia di situ,” pungkas Budhi. (jpnn/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan