Ada Razia Kondom di Makassar, Deddy Corbuzier: Luar Biasa!

JAKARTA – Presenter sekaligus Youtuber Deddy Corbuzier menyindir Satpol PP Kota Makassar, Sulawesi Selatan yang merazia kondom menjelang hari Valentine, Senin 14 Februari 2022 kemarin.

Deddy Corbuzier mangaku setuju dengan razia kondom.

“Ada di suatu daerah yang Satpol PP-nya di hari valentine ini merazia kondom. Yes, kondom dirazia. Disita kondom-kondom tersebut,” kata Deddy Corbuzier di Instagram-nya, dilansir Selasa (15/2)

Pria berkepala pelontos ini mengaku sangat setuju. Dia menyebut razia itu untuk menjaga akhlak generasi muda.

“Saya sangat setuju. Luar biasa. Memang kita butuh akhlak seperti itu. Luar biasa,” kata Deddy.

Namun  di akhir ucapannya, Deddy Corbuzier menganjurkan agar mereka yang terkena razia, agar tidak perlu menggunakan kondom.

“Oleh karena itu bagi anda yang terkena razia kondom, hari ini tidak pakai kondom,” ucap Deddy menyindir.

Sebelumnya, Satpol PP Kota Makassar melakukan razia kondom di sejumlah minimarket di Makassar jelang Hari Valentine.

Kepala Satpol PP Kota Makassar Muhammad Iqbal Asnan mengatakan, razia kondom dilakukan agar generasi muda tidak melakukan hubungan di malam valentine day.

“Sehingga generasi muda yang masih jomblo kita harapkan tidak melakukan ritual-ritual yang negatif di malam Valentine nanti,” katanya.

Iqbal meminta agar pihak minimarket untuk sementara waktu tidak menjual kondom secara bebas. Apalagi jelang Valentine Day.

Sehingga untuk meminimalisir itu salah satu yang kita lakukan adalah kami minta para pelaku usaha untuk tidak memajang alat kontrasepsi sehingga akses terhadap alah kontrasepsi itu bisa dibatasi,” jelasnya. (Fin-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan