Minim Prestasi, Cristiano Ronaldo Segera Tinggalkan MU

JAKARTA – Kapan Cristiano Ronaldo tinggalkan MU? Cristiano Ronaldo bisa tinggalkan Manchester United di akhir musim ini. Demikian, headline media Spanyol, MARCA (12/2).

Seperti diketahui, Ronaldo yang pulang kampung ke Old Trafford, meninggalkan Juventus, gagal tampil impresif bersama Manchester United.

Meski tampil luar biasa di pekan-pekan awal kembalinya, namun CR7 kini lebih sering melempem ketimbang memukau.

Sempat mencetak lima gol dari empat laga pertama bersama United, Ronaldo sempat diyakini jadi jawaban akan minimnya prestasi MU.

Namun kini, dan seperti dilaporkan The Sun, kapten Timnas Portugal itu punya potensi besar hengkang begitu musim 2021/22 berakhir.

Koneksi Zinedine Zidane dan PSG

Tidak hanya Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG).

CR7 disebut berpotensi reuni dengan eks pelatih Madrid, Zinedine Zidane, jika pada akhirnya pelatih berkepala plontos itu menggantikan Mauricio Pochettino.

Jika sebelumnya Ronaldo sempat dilaporkan enggan gabung ke PSG, kini top skorer sepanjang masa Liga Champions itu sepertinya siap merapat ke Parc des Princes.

Di sana, ia bisa bereuni dengan Lionel Messi dan Neymar, hanya saja dalam satu tim.

Tukar Guling Ronaldo dan Pochettino

MU dikabarkan berencana tukar guling Cristiano Ronaldo dengan Mauricio Pochettino.

Seperti dilaporkan Metro baru-baru ini, Manchester United dan Paris Saint-Germain, punya potensi saling tukar pemain-pelatih, dalam sebuah kesepakatan.

Jika kabar ini benar, maka Cristiano Ronaldo berpotensi tinggalkan Old Trafford, untuk terbang ke kota Paris musim panas nanti, sementara Pochettino merapat ke Old Trafford.

Menurut media Inggris itu, Manchester United terlihat yakin untuk mendatangkan Pochettino, setelah melihat performa kurang meyakinkan MU di bawah arahan Ralf Rangnick, meski kini di empat besar Premier League.

Seperti diketahui, Mauricio Pochettino sudah sejak lama jadi incaran Manchester United, namun sempat menolak ketidaktertarikan MU akan dirinya.

Sementara itu dari pihak PSG, sebagaimana dilaporkan The Mirror, yakin akan potensi merapatnya Cristiano Ronaldo ke Parc des Princes, meski masih punya kontrak dengan MU hingga 2023. (Fin-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan