Ari Lasso Sembuh dari Kanker, Pulang Tanpa Kursi Roda

JAKARTA – Manager Ari Lasso, Yunski mengatakan bahwa Ari Lasso sudah dinyatakan sembuh dari kanker limfoma jenis DLBCL (Diffuse large B-cell lymphoma), setelah menjalani serangkaian kemoterapi.

Alhamdulillah kemoterapinya sudah selesai. Iya benar (dinyatakan sembuh),” kata Manager Ari Lasso, Yunski melalui pesan singkat dikutip dari JawaPos.com, Selasa (8/2).

Sebelum kemoterapi, Ari Lasso melakukan operasi pengangkatan limpa di mana jaringan sel kanker ini menyebar ke organ limpa. Tak lama setelah itu, dia melakukan kemoterapi yang berefek pada rambutnya menjadi gundul.

Kanker jenis DLBCL (Diffuse large B-cell lymphoma) yang diderita Ari masuk stadium 2. Kanker jenis ini dapat disembuhkan sebagaimana diungkapkan Ari dalam podcast Deddy Corbuzier tahun lalu.

Ari melalui postingan terbarunya di Instagram membagikan sebuah video berdurasi pendek. Dalam video, dia terlihat meninggalkan rumah sakit sambil berjalan kaki, mengisyaratkan kondisinya sudah cukup prima.

“Kita pulang ya. Pertama kali pulang rumah sakit tidak menggunakan kursi roda,” ucap Ari dalam video sambil tertawa.

Dalam keterangannya, dia mengungkapkan masih akan melakukan proses pemulihan secara mandiri di rumah. Ari tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan doa terbaik untuk kesembuhannya.

Sejumlah selebriti tanah air mendoakan supaya Ari Lasso cepat pulih supaya bisa bekerja kembali di dunia hiburan seperti semula. Beberapa diantaranya yaitu Melly Goeslaw, Denny Cagur, Yuni Shara, Maia Estianty, Gisella Anastasia dan yang lainnya.

“Sehat ah ri, kangen nyanyi bareng lagi, semangaaat cepat puluh yo reeeek,” komentar Melly Goeslaw. (jawapos/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan