Raih Penghargaan, DPUPR Depok Dapat Amunisi Baru

DEPOK – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok baru saja meraih penghargaan sebagai pemenang III, Penilaian Kinerja Pemerintah Bidang Kebinamargaan dalam Penyelenggaraan Jalan Kategori Pemerintah Kota, Tingkat Nasional.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris didampingi Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono pada Senin (7/2).

Atas penghargaan itu, Kepala DPUPR Kota Depok, Citra Indah Yulianty mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah berkontribusi di balik prestasi yang telah dicapai.

“Penghargaan ini juga tidak lepas dari kinerja pemimpin yang terdahulu. Mudah-mudahan ini bisa menjadi pemicu untuk melayani masyarakat lebih baik lagi,” kata Citra.

Citra lebih lanjut mengatakan, penghargaan ini tertuang dalam Surat Keputusan Direktur Jenderal Bina Marga Nomor 76/KPTS/Db/2021 tanggal 20 Desember 2021.

“DPUPR Kota Depok mendapatkan Juara III dalam lomba Penilaian Kinerja Pemerintah Bidang Kebinamargaan dalam Penyelenggaraan Jalan Tahun 2021 katagori Tingkat Kota,” terang dia.

Adapun, kata dia, untuk kategori penilaiannya didukung data inventaris kondisi dan jumlah alat berat yang dimiliki oleh DPUPR Kota Depok. Dari raihan tersebut, DPUPR mendapatkan Rp 3 miliar berupa alat berat.

Sementara, Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyebut penghargaan yang baru saja diraih DPUPR Depok merupakan salah satu contoh kinerja Pemerintah Kota (Pemkot).

“Ini menjadi salah satu contoh kerja-kerja kita. Begitu banyak hal yang dihadapi dalam realisasi kegiatan-kegiatan, namun jika ada kemauan dan kerja sama, penghargaan bisa diraih,” ujarnya.

Menurutnya, raihan ini menjadi motivasi serta pemicu untuk tingkatkan kinerja dalam pelayanan masyarakat. Pihaknya juga berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melaksanakan tugas dengan keikhlasan dan keyakinan.

“Raihan ini dijadikan motivasi serta pemicu untuk bekerja lebih baik lagi. Selamat kepada DPUPR. Kegigihan bersama, melahirkan prestasi tingkat nasional,” pungkasnya. (mg2/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan