Kabar Duka, Ayah Mertua Sandiaga Uno Meninggal Dunia

JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyampaikan kabar duka.

Ayah dari Nur Asia Uno yang juga mertua Sandiaga Uno meninggal dunia meninggal dunia pada Sabtu (5/2). Kabar itu disampaikan oleh Sandiaga Uno melalui video singkat yang diunggah di akun miliknya di Instagram.

“Telah meninggal dunia dengan tenang: H. Abdul Aziz Marzuki bin Marzuki Pada Sabtu, 5 Februari 2022,” tulis mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu dalam keterangan video yang diungggahnya.

Dia menambahkan bahwa mertuanya itu meninggal sekitar pukul 22:22 waktu Singapura. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta mohon dimaafkan atas kesalahan yang terjadi oleh mertuanya itu semasa hidupnya.

“Mohon dimaafkan segala khilaf almarhum dan dipanjatkan doa yang terbaik untuk almarhum. Amiin,” kata Sandiaga Uno.

Dalam video tersebut terlihat ayah mertuanya tampak memakai baju koko putih. Ayah mertuanya itu juga berpesan bahwa manusia hidup hanya sementara, sehingga harus dipersiapkan.

“Dunia itu kebun akhirat. Jadi, kita perlu persiapanlah untuk di akhirat,” kata Mertua Sandiaga, H. Abdul Aziz Marzuki.

Sebelumnya Ayah dari Nur Asia Uno sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Singapura.

“Aku sangat sedih melihat Papaku berbaring sakit. Aku berharap Papa segera pulih kembali. Semoga Allah SWT menganugerahi Papa dengan kekuatan dan kesabaran untuk melawan penyakit ini. Cepat sembu ya Pa, keluarga dan teman-teman sangat merindukanmu. Teman-teman semua, aku mohon do’a untuk kesembuhan Papaku ya,” tulis Nur Asia Uno di akun Instagram miliknya, Sabtu (4/2). (jpnn/ran)

Tinggalkan Balasan