Shio Ini Diramalkan akan Hoki di Tahun Macan Air

JAKARTA – Perayaaan Tahun Baru Imlek tahun ini akan jatuh pada 1 Februari 2022. Tahun ini akan menjadi tahun Macan Air.

Pada tahun macan air terdapat lima shio yang diprediksi memiliki peruntungan bagus.

“Tahun ini (macan air, red) didominasi kuda, hokinya bagus, lalu kelinci, kambing, ayam, dan kerbau,” ujar Ahli Feng Shui Yulius Fang dikutip dari JPNN.com, Senin (31/1).

Dia mengatakan hoki tersebut ditunjukkan dari peningkatan karier dan kesempatan menambah pemasukan di luar penghasilan tetap.

“Iya, banyak kesempatan di luar rezeki. Orang yang bisnis akan dapat income dari luar (bisnisnya). Untuk yang bekerja atau berkarier akan ada kesempatan untuk meningkatkan kariernya,”katanya.

Tak hanya itu, ada kemungkinan orang yang berada di bawah naungan kelima shio tersebut diapresiasi kerja keras dan kemampuannya.

Meskipun kelima shio tersebut memiliki peruntungan yang bagus, tetapi Yulius Fang menyarankan untuk tak lantas berdiam diri.

Yulius menyebutkan orang-orang yang lahir saat shio kuda, kelinci, kambing, ayam, dan kerbau itu tetap harus mengembangkan diri atau upgrade skill.

Tujuannya untuk memantaskan diri apabila kesempatan emas menghampiri mereka.

“Jadi, untuk shio (itu) terutama yang berkarier disarankan untuk benar-benar bisa meng-upgrade skill-nya untuk bisa membuat dirinya lebih pantas untuk bersaing, mendapatkan satu karier lebih bagus ke depannya sesuai dengan kualifikasinya,” tutur Yulius Fang.

Kemudian untuk para pebisnis, Yulius menyarankan agar terus memperluas jaringannya. Hal itu agar bisnis yang ada makin berkembang.

“Untuk pebisnis disarankan untuk lebih aktif, untuk bisa memperkenalkan produknya lebih luas, networkingnya ditambah lagi agar hasilnya lebih baik,” pungkasnya. (jpnn/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan