9 Pemain Positif Covid-19, Umuh Muchtar: Saya Baru Denger

BANDUNG – Jelang Kontra Persikabo yang direncanakan pada Sabtu (29/1) malam nanti, 9 Pemain Persib Bandung dinyatakan positif Covid-19 seusai dilakukan pemeriksaan Swab PCR.

Menurut informasi yang dihimpun dari halaman resmi Persib Bandung, 9 pemain tersebut kini tengah menjalani karantina.

“Saat ini para pemain PERSIB yang terpapar COVID-19 sedang menjalankan karantina dan dalam keadaan sehat tanpa menunjukkan gejala, Kami memohon doa dan dukungan dari semua pihak, agar para pemain tersebut dapat kembali berlatih, bermain dan memberikan yang terbaik untuk PERSIB,” tulisan dalam keterangan resmi Persib Bandung tersebut.

Pihak manajemen Persib Bandung saat ini tengah berkoordinasi dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan satgas COVID-19.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan satgas COVID-19 dalam upaya memutus penyebaran COVID-19 guna menciptakan iklim kompetisi sepakbola Indonesia yang lebih kondusif di masa pandemi ini,” sebutnya

Sementara itu, ketika dikonfirmasi kepada manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku bahwa belum mengetahui adanya 9 pemain yang terpapar Covid-19.

“Kata siapa, ini saya baru denger (9 pemain positif Covid-19). Saya sampai saat ini belum ada laporan justru,” ujarnya saat ditemui di TMP Pahlawan, Cikutra, Kota Bandung, Sabtu (29/1).

Ketika ditanya jika informasi 9 pemain Persib yang terpapar Covid-19 itu benar, Umuh mengatakan, jelang melawan Persikabo nanti malam, pihak manajemen akan memainkan pemain yang ada.

“Kalau benar, ya apa boleh buat yang ada aja dimainkan, semua pemain siap, dan kebetulan ini saya belum bisa kesana (stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali),” Pungkasnya

Untuk diketahui, dalam lanjutan BRI liga 1 pekan ke 21 Persib Bandung akan melawan Persikabo Bogor di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Sabtu (28/1) pukul 20.45 WIB. (Mg4).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan