Reza Rahadian Beradu Akting dengan Mawar de Jongh di Film Remake Spanyol

JAKARTA Reza Rahadian membintangi sebuah film remake sukses asal Spanyol berjudul The Invisible Guest dan beradu akting dengan Mawar de Jongh.

Film remake asal Spanyol ini digarap oleh rumah produksi Falcon Pictures. Kabarnya proses syutingnya telah selesai dilakukan sehingga kini resmi dikeluarkan versi First Look. Film The Invisible Guest versi Indonesia itu dipercayakan kepada sutradara Danial Rifki.

Reza Rahadian mengatakan dirinya senang sekali diberikan kepercayaan menjadi bagian dari film remake The Invisible Guest.

Happy, excited, nggak sabar menunggu filmnya. Senang juga bisa kerjasama dengan Danial Rifki, ini adalah kali pertama saya kerjasama dengannya,” kata Reza Rahadian dalam keterangannya, Kamis (27/1).

Mawar de Jongh, lawan main Reza di film ini menyatakan, dirinya langsung menerima saat ditawari bermain dalam film remake The Invisible Guest. Dia sangat tertarik apalagi lawan mainnya adalah Reza Rahadian.

“Waktu pertama kali ditawari, saya tidak pikir-pikir lagi, langsung saya terima. Dan bisa beradu akting dengan aktor sekelas Reza Rahadian, sebuah kesempatan yang luar biasa buat saya,” kata Mawar.

Sutradara Danial Rifki mengungkapkan, dirinya mengaku sangat berhati-hati dalam menggarap film ini. Dia pun mengamati film versi aslinya secara detail sebelum memproduksi.

“Bagaimana apabila peristiwa tersebut terjadi di Indonesia. Di mana kira-kira dia akan terjadi, bagaimana profil setiap karakternya. Saya ingin menampilkan ulang nuansa misteri dan suspense pada film ini dengan menghadirkan Indonesia- alternatif,” ungkapnya.

The Invisible Guest adalah film asal Spanyol yang dirilis pada 2017 silam dan sukses mendapatkan keuntungan besar hingga mencapai 30,9 juta USD. Film ini juga mendapat ulasan positif dari kritikus film.

Film bergenre thriller ini sudah pernah diremake di beberapa negara. Di Italia misalnya, film ini diberi judul Il Testimoni Invisible. Sementara di India, dengan judul Badla, dibintangi oleh aktor legendaris Amitabh Bachan dan Taapse Pannu dan dirilis pada pertengahan tahun 2019. (jawapos/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan