Rachel Vennya Takut Bertemu Orang, Ini Alasannya

JAKARTA Selebgram Rachel Vennya menyampaikan curahan hati alias curhat setelah dihujat akibat kasus kabar dari karantina.

Rachel Vennya merasa masih mendapat sanksi sosial meski telah berkali-kali menyampaikan permintaan maaf.

“Semua orang tahu kesalahan gue, semuanya jadi berita nasional, itu gue benar-benar berada di titik, enggak tahu,” kata Rachel Vennya dalam vlog miliknya di YouTube, Minggu (23/1).

Mantan istri Niko Al Hakim alias Okin itu mengaku sempat takut bertemu orang. Pasalnya, dia merasa masih banyak orang yang benci kepadanya.

“Takut, takut ketemu orang, takut menghadapi itu,” ucap Bunda dari Xabiru itu.

Rachel Vennya memberi contoh ketika dirinya sedang berada di tempat umum. Dia merasa ada yang mencubit hingga berkata kasar kepadanya.

“Mereka cubit-cubit gue, terus toyor, kasih kata-kata kasar,” ujar Rachel.

Sebelumnya perempuan 26 tahu itu kabur saat menjalani isolasi di Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) Pademangan setelah pulang dari Amerika Serikat. Dalam proses pelariannya, Rachel dibantu oleh dua orang anggota TNI.

Polda Metro Jaya sendiri juga sudah menetapkan empat orang sebagai tersangka dalam kasus ini. Keempat tersangka itu antara Rachel, pacarnya, manajernya hingga petugas lain sebagai petugas protokol berinisial O.

Dalam persidangan kasus ini terungkapnya fakta baru. Rachel mengaku memberikan uang sogokan sebesar Rp40 juta ke tersangka O untuk memuluskan aksi kabur dari karantina.

Selain Rachel, kekasihnya yang bernama Salim Nauderer dan manajernya yakni Maulida Khairunnisa juga menerima vonis yang sama. (jpnn/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan