Pencuri Bakar Motor Hasil Curiannya Gara-gara Ini

SUKABUMI – Aksi maling sepeda motor terjadi di Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi. Namun diduga kesal karena motor tidak menyala saat dihidupkan, akhirnya pelaku bakar motor hasil curiannya tersebut.

Pelaku pencurian motor diketahui berjumlah dua orang. Aksi mereka pun saat mencuri motor terekam oleh kamera CCTV. Seketika warga sekitar heboh karena mendengar suara benda terbakar dari arah area sawah.

Polsek Nagrak mendapatkan informasi pencurian sepeda motor serta pelaku bakar motor curiannya melalui pesan WhatsApp. Hingga kini pihaknya masih belum mengetahui siapa pelaku dari aksi pencurian dan pembakaran motor tersebut.

“Ketika mendapat informasi melalui WhatsApp bahwa ada motor dibakar di daerah Nagrak. Tidak tahu siapa pelaku pembakarannya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Nagrak, Aiptu Sudianto, Senin (24/1).

Polisi kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk memintai keterangan dari sejumlah saksi-saksi. Hasil dari keterangan saksi, motor yang dicuri tersebut milik mandor setempat yang sedang jaga di peternakan.

“Ternyata itu motor milik mandor yang sedang jaga di peternakan. Dugaan kami motor tidak hidup, lalu oleh pelaku itu dilempar langsung dibakar. Untuk kejadiannya itu sekira pukul 04.00 WIB,” ungkap Sudianto.

Sementara itu, polisi langsung mengamankan barang bukti. Namun kondisi motor hanya tersisa rangka dan nomor polisi. Bangkai motor itu dibawa menggunakan mobil pikap.

“Pelaku masih kita cari. Kami juga meminta pemilik motor untuk laporan ke polsek,” pungkasnya. (sukabumiekspres/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan