Razia Narkoba, Aparat Ciduk Pengunjung Karaoke Bawa Replika Senjata Api

SUMEDANG – Dalam rangka menumbuhkan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat, Satuan Reserse Narkoba Polres Sumedang menggelar operasi razia di tempat-tempat hiburan malam di wilayah Jatinangor, Rabu malam (19/01) hingga Kamis (20/01) dinihari.

Razia tersebut diharapkan bisa efektif untuk mengantisipasi dan mencegah peredaran narkoba diwilayah hukum Polres Sumedang.

Hasilnya, bukan hanya obat terlarang yang didapat, aparat juga menemukan seorang pengunjung karaoke yang kedapatan membawa senjata tajam juga replika senjata api.

Razia yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Sumedang AKP. Bagus Panuntun tersebut, berhasil mengamakan 2 orang pria yang positif menggunkaan sabu sabu, saat di lakukan tes urin oleh Sat Narkona Polres Sumedang.

“Kami mengamankan 6 orang 2 orang di antaranya positif metamfetamin, kemudian 4 orang Positif Benzo,” jelas AKP Bagus Panuntun.

Dari enam orang tersebut di temukan dua bilah senjata tajam dan satu replika senjata api yang sebelumnya di sembunyikan di toilet Jarkil Karaoke oleh si pemilik.

“Kita juga melakukan penggeledahan, di temukan dua buah senjata tajam yang disembunyikan salah satu room, dan replika senjata api dan setelah di cek merupakan senapan mimis,” tamah Bagus.

Keenam orang tersebut kini diamankan di Mako Polres Sumedang untuk di tindak lanjuti dan dilakukan pengembangan.

Selain termuan tersebut, Satuan Reserse Narkoba Polres Sumedang juga mengamankan puluhan Botol Miras dan beberapa obat keras atau golonga G ditempat kejadian perkara. (rdr/rit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan