Tya Ariestya Pakai Hijab, Suami Terharu

JAKARTA – Sejak Minggu (16/1) Tya Ariestya telah memantapkan diri untuk berhijab. Tya memberitahukan ekspresi yang ditunjukkan suaminya usai melihat dirinya berhijab untuk pertama kali.

Suami senang sekali saat melihat Tya Ariestya menggunakan hijab. Suaminya terharu bahkan sempat menitikkan air mata sambil memeluk dan menciuminya saat pertama kali melihat perempuan 35 tahun itu mengenakan hijab.

Tya Ariestya menceritakan momen pertama kali suaminya melihat dia berhijab melalui unggahan video dan keterangan yang dipostingnya di Instagram. Dalam video, tampak dia mengenakan hijab sedang berada di lantai bawah. Tak lama kemudian suaminya turun dari lantai atas kaget melihat sosok perempuan mengenakan hijab yang merupakan istrinya.

“Gak lama kemudian suami turun kamar & ini expresinya, di ending aku matiin hp krn gak kuat liat suami & peluk dia sambil minta maaf utk selama kmaren ini lambat sekali tergerak,” tulis Tya Ariestya di unggahan Instagram-nya.

“Dia (suami) juga bilang, silahkan klo udah mantap, kalo belum nikmati prosesnya aja yg penting udah ada niat dari kamu , aku udah bersyukur,” lanjut ceritanya.

Sebelum suaminya melihat Tya mengenakan hijab, sang ibu mertua melihat penampilan barunya terlebih dahulu. Mertuanya pun memuji Tya cantik dengan berhijab.

Tya berharap niat dan langkahnya dalam menggunakan hijab senantiasa diberikan kelancaran. Meskipun ia kini masih dalam proses belajar.

“Aku blm jadi org yg sempurna, pasti banyak salahnya, pasti banyak jeleknya, semoga bs sedikit lebih baik dari kemaren,” sambungnya.

Tya Ariestya tak lupa mengucapkan terima kasih atas doa-doa yang diucapkan teman-temannya atas keputusannya mengenakan hijab.

Bismillah, masih 3hari masih ngaco, masih gak banyak berani ketemu org, masih sungkan, mohon doa nya diberi ke lancarin belajar,”pungkasnya. (jawapos/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan