Polisi Beberkan Kronologi Tewasnya Anggota TNI AD Usai Dikeroyok

JAKARTA – Polda Metro Jaya membeberkan kronologi tewasnya anggota TNI berinisial S, 23 yang meregang nyawa usai dikeroyok sejumlah orang di Jalan Inspeksi Waduk Pluit, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, ada tiga orang yang menjadi korban pengeroyokan. Namun, hanya S yang meninggal dunia.

Awalnya S tengah berjalan bersama dua temannya inisial SM, 33, dan MS, 30. Kemudian tiba-tiba saja ketiganya dihampiri empat pria yang berboncengan dengan dua sepeda motor.

Keempat pria itu menanyakan satu persatu korban apakah mereka orang Kupang. Kemudian SM menjawab bahwa ia bukan orang Kupang melainkan orang Lampung.

“Setelah itu pelaku bertanya ke korban S dan korban tidak menjawab, akhirnya terjadi cekcok antara pelaku dan korban S,” kata Zulpan kepada wartawan, Selasa (18/1).

Korban dan pelaku akhirnya terlibat saling pukul. Salah satu pelaku mencekik leher korban sambil memegang tangannya. Sedangkan pelaku lain langsung menusuk korban dengan senjata tajam sebanyak dua kali hingga korban jatuh tersungkur.

Akibat penusukan itu korban meninggal dunia dengan alami luka di bagian dada. Aksi pelaku masih berlanjut, dia menyerang secara membabi buta menyerang dua teman korban dengan senjata tajam.

Akibatnya SM alami luka sobek di dada sebelah kanan dan punggung belakang. Sementara satu ruas jari manis sebelah kanan MS putus akibat serangan senjata tajam tersebut.

Seorang anggota TNI AD berinisial S, 23, menjadi korban pegeroyokan di kawasan Waduk Pluit, Penjaringan Jakarta Utara. Peristiwa pengeroyokan anggota TNI AD itu terjadi pada Minggu (16/1) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Anggota TNI AD itu meninggal dunia usai dikeroyok sejumlah orang tak dikenal. Selain anggota TNI AD, seorang warga sipil berinisial SM juga kritis. Saat ini, SM tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Atmajaya, Jakarta utara.

S merupakan anggota TNI AD berpangkat Parjurit Satu. Berdasarkan foto-foto yang diterima PojokSatu.id, terlihat anggota TNI AD itu terbaring di sebuah ruang rumah sakit.

(jawapos-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan