Mobil Pelat Merah Lawan Arah Di Bekasi Sedang Diselidiki Polisi

KOTA BEKASI – Setelah sebelumnya viral di media sosial tentang video sebuah mobil pelat merah lawan arah di Bekasi. Polres Metro Bekasi Kota mengaku sedang menyelidiki hal tersebut.

Video mobil sedan berwarna hitam dengan plat nomor warna merah bernomor B 1747 GQ yang melaju melawan arah, terjadi di persimpangan Tol Bekasi Timur, pada Sabtu (15/1) lalu pukul 11.48 WIB.

Dalam video tersebut terlihat, kendaraan lain yang melintas berlainan arah dengan sedan tersebut berjalan pelan, karena jarak yang sempit. bahkan tampak berhenti ketika kendaraan lainnya mencoba melewati jalan yang sama.

Akhirnya sedan itu berjalan mundur secara perlahan karena tidak memungkinkan untuk lewat dengan melawan arah di situasi lalu lintas yang padat.

“Kita sudah mendatangi lokasi kejadian. Meski begitu, mobil tersebut sudah melarikan diri. Setelah dicek anggota mobil tersebut sudah tidak ada,” kata Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Agung Pitoyo Putro kepada wartawan, Minggu (16/1/2022).

Menurut Pitoyo, ia memastikan pihaknya akan menindaklanjuti kejadian tersebut dan melakukan penelusuran lebih lanjut. “Sedang ditelusuri,” ungkapnya.

Video berdurasi 9 detik tersebut juga diposting oleh salah satu akun Instagram @infobekasi, Sabtu, (15/01/2022) lalu. “Video diambil Dini jam 11.48 WIB,” ujar bunyi dari akun Instagram tersebut.

Para kendaraan yang ingin melintas nampak sangat berhati hati dan jarak antara mobil pelat merah lawan arah dengan kendaraan lainnya sangat tipis, namun beruntung tidak terjadi kecelakaan. (rdr/rit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan