Mobil di Kampung Nagrog Kidul Mendadak Terbakar, Polisi Masih Selidiki

TASIK – Mobil sedan Daihatsu Charade bernopol D 1864 ZT saat terparkir di dalam garasi rumah mendadak terbakar hingga hangus.

Mobil tersebut terbakar di dalam garasi salah satu rumah warga yang berada di Kampung Nagrog kidul, Kelurahan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Senin (17/1) dini hari.

Pemilik mobil Endang Abdul Qadir, 52, mengaku kaget dan tidak mengetahui penyebab kebakaran tersebut. Pasalnya, mobil itu sudah terpakir cukup lama di rumah orang tuanya.

“Mobil terparkir sejak lama dan terparkir di rumah peninggalan orang tua saya. Sementara saya tinggal di rumah saya yang berada di Nagrog Koneng, yang tak jauh dari lokasi rumah tersebut,” ujar Endang.

Tidak diketahui waktu pasti kebakaran itu terjadi, Hanya saja, Endang mengatakan awalnya dia mendapat informasi tersebut dari keponakannya.

“Katanya saya harus segera ke garasi dan ada informasi mobil di dalam garasi saya terbakar. Kemudian saya ke garasi dan ternyata benar mobil saya hangus terbakar,” jelasnya.

Dia pun mengaku kaget dan tak menyangka mengapa mobilnya bisa terbakar. Karena mobil tersebut dalam keadaan dingin karena accunya dicabut. Warga sempat memadamkan api yang melalap mobil tersebut dengan alat seadanya.

“Mobil itu terbakar sekitar pukul 00.20 WIB kata warga. Lalu dipadamkan dengan alat seadanya,” ucapnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Hanya saja mobil menjadi gosong serta beberapa bagian garasi ikut hangus akibat di lalap si jago merah.

Saat ini kejadian tersebut dalam penyelidikan aparat Kepolisian Polsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota guna mengungkap secara pasti penyebab kebakaran tersebut. (radartasik/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan