Diisukan jadi Pelakor, Akhirnya Nissa Sabyan Buka Suara

JAKARTANissa Sabyan akhirnya buka suara perihal gosip menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus. Pelantun Deen Salam itu menganggap gosip yang menerpanya tersebut sebagai risiko menjadi seorang figur publik.

“Risiko ya jadi public figure, dijalani saja,” ujarnya yang dikutip dari kanal KH Infotainment di YouTube, Minggu (16/1).

Pesohor kelahiran 23 Mei 1999 itu mengaku banyak belajar dari perpisahan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

“Belajar terus sabar sih,” kata dia, kemudia dia tertawa.

Sebelumnya, kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sempat menjadi viral di media sosial. Komentar miring terus menghujani mereka.

Pihak keluarga pun menyatakan siap apabila penyanyi berusia 22 tahun itu minta dikawal ketika melakukan aktivitas.

Ayus dan Nissa Sabyan menjadi sorotan setelah keduanya dikabarkan menjalin hubungan spesial. Kabar itu makin santer di tengah perceraian Ayus dan Ririe Fairus.

Ayus dan Nissa Sabyan dirumorkan sudah menjadi pasangan kekasih saat Ayus masih berstatus suami Ririe Fairus. Rumor itu membuat Nissa dituding sebagai perebut suami orang alias pelakor. Nissa bahkan sempat dikabarkan mengandung anak dari Ayus.

Selama diterpa isu tak sedap, Nissa terlihat jarang muncul di media sosial maupun layar kaca. Namun, seusai kabar tersebut mereda, Nissa kembali muncul dengan merilis single terbarunya di tahun 2021. (jpnn/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan