Vidi Aldiano-Sheila Dara Belum Punya Rencana Bulan Madu, Ini Alasannya

JAKARTAVidi Aldiano dan Sheila Dara belum merencakan berbulan madu usai resmi menikah pada Sabtu (15/1). Pasangan ini malah mengaku akan langsung bekerja kembali.

“Iya, karena dekorasi, venue, pernikahan ini kan (keluarin uang banyak),” ucap Vidi Aldiano dalam jumpa pers virtual, Sabtu (15/1).

Hal senada juga diungkapkan Sheila Dara. Dia sudah ditunggu untuk kembali syuting sehingga memutuskan menunda bulan madu terlebih dahulu.

“Dari awal Vidi membebaskan aku mau berkarir atau tidak, yang penting aku nyaman. Itu salah satu alasan kenapa aku pilih Vidi, gitu,” ucap Sheila Dara.

Pernikahan pasangan ini tidak mengundang banyak tamu mengingat acara digelar di tengah suasana pandemi. Dari acara akad nikah sampai resepsi hanya dihadiri ratusan orang. Mereka juga menyediakan tempat indoor sekaligus outdoor untuk para tamu.

Selain itu, Vidi dan Sheila juga membagi tamu undangan yang hadir di acara pernikahan mereka dalam sejumlah sesi supaya tidak terjadi penumpukan.

“Kita bagi ada 3 sesi hari ini karena masih pandemi,” ucap pria kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990 itu.

Salah satu yang hadir di acara pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara adalah Ketua DPR RI Puan Maharani. Cucu Proklamator Ir Soekarno tampak mengenakan pakaian putih dan ikut menyaksikan prosesi akad nikah Vidi-Sheila.

Jalinan cinta Vidi Aldiano dan Sheila Dara sejatinya sudah cukup lama. Mereka menjalin hubungan spesial sejak sekitar 2016 silam. Tapi dalam perjalanannya, hubungan mereka sempat dikabarkan putus, namun kemudian bersatu lagi hingga akhirnya resmi menikah. (jawapos-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan