Persib Bandung vs Bali United, Robert Alberts Janjikan Tampil Maksimal

PELATIH Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengungkapkan, dalam pertandingan melawan Bali United, skuadnya bakal tampil maksimal.

“Kami akan berusaha untuk tetap di posisi puncak klasemen. Itu yang kami kami inginkan. Meskipun kami posisinya besok (Kamis) adalah tuan rumah, di sini Bali punya keuntungan karena mereka bisa beradaptasi dengan semuanya,” dilansir dari FIN.

“Tapi sekali lagi, kami akan berusaha, berjuang, fight untuk mempertahankan posisi kami saat ini,” kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

Hal tersebut akan diperjuangkannya sebab si Maung Bandung ingin mempertahankan singgasana pemuncak klasemen Liga Indonesia.

Adapun pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022 antara Persib Bandung vs Bali United bakal digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Kamis 13 Januari 2022 pukul 21.30 Wita.

Keduanya berambisi

Baik Persib Bandung maupun Bali United nyatanya berambisi raih 3 poin penuh. Terutama si Maung Bandung yang saat ini masih memuncaki klasemen sementara. Motivasinya tentu lebih besar.

Kendati begitu, Robert menegaskan, menghadapi tuan rumah Bali United bukanlah perkara mudah untuk meraih target tersebut.

Menurutnya, Serdadu Tridatu merupakan klub yang berkualitas dan akan cukup menyulitkan anak asuhnya pada pertandingan malam nanti.

“Bali satu di antara tim bagus di Indonesia dengan pemain berkualitas, dan motivasi untuk berada di posisi terbaik klasemen sementara. Tapi, kami bertekad meraih posisi yang teratas. Karena itu ini adalah kesempatan buat menunjukan sekali lagi determinasi yang kami punya,” ujarnya.

diketahui, Bali United saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan nilai 32 poin, tertinggal lima poin dari PERSIB yang berada di puncak.

Tak hanya itu, laga tersebut pun seperti menjadi ajang bagi kedua tim untuk mengadu “lebih tajam” mana dan seperti apa kualitas dari masing-masing pemain asing itu.

Persib Bandung yang saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 pun seolah sedang di atas angin.

Kendati demikian, pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Ngurai Rai, Denpasar pada hari Kamis (13/1) nanti malam ini, tentunya bakal menyuguhkan penampilan sengit. (nie/fin/zar)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan