oleh

Komisi III DPRD KBB Jelaskan Hasil Kajian Jembalas

BANDUNG BARAT – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung Barat (KBB) menjadi penengah dalam mediasi, antara seluruh unsur terkait yang menaungi Jembatan Batujajar Cihampelas (Jembalas), yang amblas setelah viral di media sosial.

Ketua Komisi III DPRD KBB Iwan Ridwan memaparkan, terkait pembangunan Jembalas, dirinya menjelaskan bahwa Komisi III sifatnya hanya mediator dalam pelaksanaan pembangunan.

“Ya perlu diketahui kan kita ini kalau DPRD khususnya Komisi III sifatnya kan hanya sebagai mediator, dalam artian memediasi terkait para pemangku kebijakan diwilayah Jembalas yang harus bertanggung jawab mengenai pembangunan jembalas tersebut makannya kita lakukan cara mediasi” Ujar Iwan Ridwan Ketua Komisi III DPRD KBB (13/1)

Baca Juga:  Komisi III DPRD KBB Wujudkan Infrastruktur di Desa Melalui Kerja Bakti Pembangunan

Dalam kesempatan itu Iwan memaparkan, Jembatan apung tersebut akan dibangun dan diperhatikan kembali soal keselamatannya.

“Kemarin kita sudah duduk bersama bareng Dinas PUTR, PT Indonesia Power,Camat Batujajar,Camat Cihampelas, ya keputusannya sepakat bahwa terkait jembatan Batujajar Cihampelas ini akan tetap di bangun untuk solusi dari kemacetan di masyarakat” Tandasnya.

Lebih lanjut Iwan mengharapkan keputusan bersama dari hasil mediasi yang dilakukan oleh Komisi III DPRD KBB, dapat menjadi solusi dan kebermanfaatan bagi masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga