Ardhito Purnomo Ditangkap Terkait Kepemilikan Narkoba Jenis Ganja

JAKARTA – Polres Metro Jakarta Barat menangkap artis berinisial AP terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Warganet langsung menebak artis berisinisial AP adalah seorang aktor sekaligus penyanyi, yaitu Ardhito Pramono.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo.

“Ya, benar. Baru saja pihaknya mengamankan seorang publik figur, aktor film layar lebar, penulis lagu dan penyanyi,” terang Ady, pada Rabu (12/1).

Sementara itu, Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo menyebut barang bukti narkoba jenis ganja diamankan dari tangan AP.

Hanya saja, Danang belum merinci bagaimana kronologi penangkapannya. Hingga saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman dan akan membeberkan lebih lanjut dalam waktu dekat.

“Akan kami sampaikan dalam waktu dekat. Saat ini tim penyidik sedang mendalaminya terkait penangkapan tersebut,” jelas Danang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menyampaikan bahwa artis berinisial AP adalah Ardhito Pramono.

“Ya (Ardhito),” tegas Zulpan.

Ardhito Rifqi Pramono atau dikenal dengan nama Ardhito Pramono adalah aktor, penulis lagu, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Ardhito mulai menciptakan beberapa lagu pada tahun 2013, ketika ia masih kuliah dengan jurusan perfilman di JMC Academy Australia. Setelah itu, ia membantu sang ayah untuk bekerja di perusahaan milik ayahnya yang bergerak di bidang pemeliharaan pesawat udara. Setahun setelahnya, ia mendapat penghargaan Top 6 MTV Indonesia VJ Hunt.

Ia pertama kali mendaur ulang lagu milik AJ Rafael dengan judul She Was Mine. Pada tahun 2014, ia mulai menciptakan lagu untuk direkam ke dalam bentuk video. Lagu pertamanya berjudul I Placed My Heart, kemudian disusul dengan lagu What Do You Feel About Me.

(bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan