Chelsea Olivia Keracunan Makanan Saat Liburan di Bali, Begini Kondisi Terkininya

JAKARTA Chelsea Olivia keracunan makanan saat tengah menginap di salah satu hotel di Bali. Menu sarapan pagi yang dikonsumsinya mengakibatkan Chelsea alami keracunan.

Melalui postingan lewat Instagram Story, kakak Chelsea Olivia, Christina Olivia, mengabarkan kondisi terbaru dirinya dan juga sang adik usai keracunan.

“Temen” yg nanya kabar aku hari ini. Thank you so much. Mungkin aku blom bs balas. Kabar ku hari ini uda sangat” membaik. Uda gak mual,dan diare lagi. Makan uda bisa makan lumayan banyak. Cm gerd masi sakit, tenggorokan aku masi perih,” tulisnya di Instagram story.

Sementara Chelsea Olivia disebut Christina masih sakit. “Dan @chelseaoliviaa masi diare sampe hari ini.. Ini aku suruh infus lagi dan antibiotik juga.. Thank you semua doa nya yah.. Doa baik untuk kalian semua,” lanjutnya.

Kabar Chelsea Olivia keracunan makanan saat sarapan pagi di salah satu hotel di Bali diungkapkannya melalui postingan Instagram. Dia memposting foto tengah tertidur lemah tengah diperiksa oleh tim medis.

Akibat keracunan makanan yang dialami Chelsea, liburan kali ini membuat dia lebih banyak berada di atas kasur. Chelsea tidak memiliki nafsu makan. Berat badannya pun mengalami penurunan hingga 2 kilogram dalam waktu singkat.

“Keracunan makanan gara-gara breakfast hotel.. but thanks Apurva service kalian luar biasa. Langsung dokter ke kamar untuk suntik anti-mual dan nyeri di lambung @kempinskibali (dan di check terus kondisinya),” tulis Chelsea di Instagram Story. (jawapos/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan