oleh

Camat Cipongkor Minta Pembangunan Jalan Wilayah Selatan Direalisasikan Tahun Ini

BANDUNG – Camat Cipongkor Yayat Ruhiyat menginginkan pembangunan jalan di wilayah selatan yang menghubungkan Cipongkor-Kota Baru Parahyangan ini bisa segera direalisasikan tahun ini.

“Ya saya meminta untuk pembangunan jalan penghubung antara Kecamatan Cipongkor dengan Kota Baru parahyangan ini dapat segera direalisasikan mengingat jalan tersebut kondisinya rusak” Ujarnya (11/1)

Lebih lanjut Yayat menjelaskan, dengan pembangunan jalan tersebut tentunya dapat menjadikan penunjang mobilitas warga, akses jalan untuk masyarakat akan lebih cepat dan lebih efisien.

“Karena sangat dibutuhkan oleh masyarakat pengguna jalan agar waktu tempuh ke KBB bisa lebih cepat. Kalau sekarang sangat darurat, sempit dan rusak. Kalau kendaraan berpapasan jadi macet hingga harus cari tempat halaman rumah warga agar kendaraan yang satunya bisa lewat” Tandasnya

Selama ini diketahui, Dinas PUPR hanya melakukan perbaikan atas kerusakan-kerusakan yang ada di Jalan Wilayah Selatan Kabupaten Bandung Barat tersebut.

Selain itu, Camat Cipongkor juga meminta agar rencana Plt Bupati untuk membuat miniatur Mekah di Alun-Alun Cililin sebaiknya dikaji dan ditinjau ulang kembali.

Yayat beralasan karena Alun-Alun Cililin sudah biasa di jadikan tempat pesta rakyat baik upacara Perayaan Hari Besar Nasional (PHBN), konser, event, dan acara lainnya, dan jalur tersebut rawan macet.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga