SMP Rajawali Perkuat Networking Para Alumni

BANDUNG – Para alumni SMP Rajawali Yayasan Attaqwa Rajawali Kota Bandung, menggelar acara reunian lintas angkatan lulusan tahun 1984 hingga angkatan tahun 2000 di SMP Rajawali, Jalan Andir Swadaya Kota Bandung, Minggu (9/1).

Suasana kekeluargaan terjalin selama kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan memakai masker dan mencuci tangan sebelum memasuki tempat acara dilaksanakan dengan menampilkan pertunjukan pagelaran seni upacara adat sunda dan pencak silat.

Pembina Yayasan Attaqwa Rajawali Dr. Fadhlullah M Said. MA, mengapresiasi reuni lintas angkatan tersebut, sebagai silaturahmi antar alumni SMP Rajawali dan memperkuat jaringan, untuk mengembangkan sekolah dan yayasan kedepan.

Alhamdulillah, digelarnya reuni lintas angkatan SMP Rajawali ini, mudah-mudahan bisa menjalin dan memperkuat networking alumni, untuk memperkuat sekolah Rajawali ke depan,” kata Fadhlullah usai kegiatan.

“Harapan saya kepada alumni bisa membantu sekolah Rajawali, khususnya menjadi corong iklan sekolah Rajawali di luar, dan memasukan putra putrinya sekolah disini, baik tingkat SD, SMP dan SMA. Juga bercerita narasi terkait suka dukanya,” sambungnya.

Melalui reuni yang digelar di sekolah tersebut, para alumni Rajawali dapat melihat langsung perubahan sekolah, dan diharapkan ada masukan dari alumni untuk dapat diperbaiki bersama-sama.

Bravo, reuni lintas angkatan, mudah-mudahan ke depan bisa lagi kita adakan di sekolah ini. Insya Allah kami terbuka untuk kerja sama atau saling menguatkan,” tegasnya.

Sementara itu mantan guru SMP Rajawali, Iyos Ruswita S PD mengatakan, reuni akbar ini merupakan suatu kebanggaan bagi mantan pengajar di SMP tersebut. Saat ini banyak lulusan sekolah Rajawali yang sukses berbagai bidang.

“Saya sendiri mengajar di sini dari tahun 86 awal, dari mengajar kurikulum sampai mengajar bidang study juga mendidik kesiswaan- kesiswaan. Alhamdulillah saya bangga para alumni sekarang ini banyak yang sukses,” kata Iyos.

Dia juga berharap, silaturahmi dapat terus dilaksanakan pada tahun yang akan datang. Selain itu juga para alumni dapat terus mempromosikan sekolah Rajawali dengan berbagai peningkatan yang dimiliki.

“Saya berpesan kepada semua alumni, jangan lupakan SMP Rajawali, tetap kita bina persaudaraan silaturahmi ini dan turut mengembangkan almamater kita, agar sekolah lebih maju lagi,” pungkasnya. (*/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan