Begini Tren Makeup 2022 pada Riasan Bulu Mata

JAKARTA – Riasan Bulu mata melengkung ditambah eyeliner warna hitam membuat seseorang tampil begitu mempesona dengan mata yang hidup.

Jika bosan dengan tampilan riasan bulu mata warna hitam anda bisa mencoba tren baru di tahun 2022. Rupanya tahun 2022 saatnya mendobrak kebiasaan. Bulu mata warna hitam pada 2022 dirubah menjadi warna putih.

Terbukti pencarian soal ekstensi bulu mata warna putih naik sampai 4.800 persen dalam pencarian di Pinterest. Caranya dengan memadukan rambut putih dengan bulu mata agar tampilan tersebut terlihat alami.

“Bulu mata putih memberikan tampilan yang sangat halus, tampak dingin dan halus,” kata penata rias selebriti Jenny Patinkin.

“Saya suka karena membuat mata benar-benar besar, dan terlihat dramatis dengan cara yang tidak terduga,” ujar penata rias selebriti Jenny Patinkin dikutip dari POPSUGAR.

Riasan ‘salt and pepper lash extensions’ yang menjadi tren di 2022 itu bisa dicapai dengan memadukan eyelash extension warna putih atau bulu mata palsu dengan bulu mata asli. Warna itu memberi Anda tampilan kontras yang berani tetapi dengan cara yang halus.

Gunakan satu set bulu mata palsu warna putih untuk ditumpuk di atas bulu mata asli. Patinkin merekomendasikan penggunaan bulu mata primer tanpa maskara di atasnya.

“Terlihat alami, dan saya pikir itu sangat seksi,” ucap penata rias selebriti Jenny Patinkin. (jawapos/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan