Sutradara Layangan Putus Bantah Tokoh Asli Lydia adalah Lola Diara

JAKARTA – Selebgram Lola Diara ramai disebut-sebut sebagai tokoh asli di kehidupan nyata dari karakter Lydia (diperankan Anya Geraldine) dalam Layangan Putus oleh netizen.

Sutradara Benni Setiawan memberikan tanggapan guna menampis isu yang berkembang di kalangan netizen. Khususnya soal selebgram Lola Diara.

Benni membantah karakter Lydia memiliki tokoh asli di kehidupan nyata. Menurutnya, cerita tentang Lydia adalah tokoh fiktif yang dibuat oleh rumah produksi MD Entertainment. Selebgram Lola Diara bukan tokoh asli dari Selegram Lola Diara

“Jangan sampai salah duga. Karena kan ada bola liar dicari-cari sama netizen,” kata Benni Setiawan, Rabu (5/1).

Menurutnya, serial Layangan Putus bukan mengambil cerita dari novel karya Mommy ASF. Dia hanya terinspirasi dari novel tersebut. Sementara cerita dan sejumlah karakter di dalamnya dibuat berbeda.

Benni Setiawan tidak menyalahkan para netizen yang kepo untuk menggali lebih jauh lagi tentang sosok di Layangan Putus dalam kehidupan nyata, sebagaimana dalam cerita yang sempat diunggkap Mommy ASF dalam Facebook yang sempat viral beberapa tahun silam dan kemudian diangkat jadi novel.

“Kalau penonton sudah kena di hati itu muncul dengan sendirinya. Malah nggak bisa dibendung netizen ke sana ke mari cari-cari. Sempat ada surat terbuka juga,” ujarnya.

Serial Layangan Putus kini memang sedang naik daun dan disukai oleh banyak orang khususnya kaum hawa. Serial ini diperkuat oleh Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine, Graciella Abigail, Raquel Katie, Marthino Lio, Frederika Cull dan yang lainnya.

Akting yang ditunjukkan Reza Rahadian dalam Layangan Putus membuat jengkel dan kesal para penonton. Mereka terbawa emosi oleh sosok Aris yang berusaha menjadi family man. Namun di sisi lain, dia menjalani perselingkuhan dengan Lydia yang diperankan oleh Anya Geraldine.

Emosi penonton semakin tumpah dengan sosok Kinan, istri sah Aris, yang terluka mengetahui suaminya ternyata memiliki wanita idaman lain (WIL) di luar sana. Dia bahkan mengalami penurunan kondisi kesehatan bahkan mengalami permasalahan mental. (jawapos/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan