Posisi Sekdis Kominfo Depok Resmi Dijabat Nurlaelah

DEPOK – Kursi Sekretaris Dinas (Sekdis) Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok kembali dilakukan penyegaran. Nurlaelah ditunjuk menjadi pengganti yang sebelumnya dijabat Tinte Rosmiati.

Tidak ingin menyiakan kesempatan tersebut, Nuralelah pun mengaku siap menjalankan seluruh tugas dan tanggung jawab yang diembannya.

Nurlaelah mengaku Diskominfo merupakan wajah dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, sebab instansi itu menjalankan sejumlah tugas dan peran penting salah satunya menyajikan berita-berita tentang Kota Depok.

“Maka itu, selaku Aparatur Sipil Negara (ASN), tentu harus bersedia ditempatkan di mana saja, termasuk siap diberikan tugas amanah apapun sesuai kebijakan pimpinan. Belum lagi saat ini banyak PR (pekerjaan rumah) menanti dan harus dikerjakan,” katanya, Selasan (4/1).

Menurutnya, setiap tugas dan tanggung jawab memang tidak ada yang mudah. Apalagi itu merupakan hal baru. Namun, semua jika itu dikerjakan penuh tanggung jawab dan amanah hasilnya pasti memuaskan.

Terpisah, eks Sekdis Kominfo Depok, Tinte Rosmiati menyebut dirinya resmi melepaskan jabatan tersebut setelah dirinya ditunjuk menjadi Sekretaris Dinas (Sekdis) Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKPPP) pada tanggal 31 Desember 2021.

Ia pun menceritakan kisahnya selama menjabat Sekdis Kominfo Kota Depok yang penuh luar biasa dan berharga.

“Selama menjabat di Diskominfo kurang lebih tiga tahun, banyak hal yang saya dapatkan termasuk mendapat support yang luar biasa,” paparnya.

Dia mengatakan masih banyak PR yang menanti untuk dikerjakan di dinas tersebut. Ia mencontohkan PR tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), sistem satu data dan lain-lain.

“Tak lupa saya sampaikan apresiasi terhadap dukungan, tenaga, pikiran, perhatian yang selama ini diberikan. Semoga dukungan serupa juga bisa diberikan kepada Sekdis yang baru,” harapnya. (mg2)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan